part 28

16.9K 1.1K 29
                                    

Ini masih bicarain masalah Yoora yang rewel ya hehehe

Vany POV

Akhirnya kami tahu kenapa Yoora sangat rewel dan manja setelah dari dokter anak tadi.

Flashback~

Aku dan Yoongi sedang menemani Yoora yang lagi diperiksa oleh dokter anaka bernama Dr.Minzy.

"Eum,tuan dan nyonya tidak perlu khawatir.Yoora tidak sakit,memang anak kecil pasti akan mengalami panas tinggi tapi memiliki arti bahwa si anak tersebut sedang mengalami pertumbuhan.Kalian tidak usah cemas,nanti saya akan memberikan obat untuk Yoora." Ucap Dr.Minzy setelah memeriksa Yoora.

"Ah kamsahamnida uisa-nim." Ucapku yang langsung menggendong Yoora.

"Kalian bisa pulang sekarang dan untuk obat ini bisa dibawa sekarang.oh iya,saya harap Yoora mengkonsumsi obatnya dengan rutin."

"Ne,uisa.kamsahamnida." kali ini Yoingu yang berbicara.

Dan kami langsung menuju perjalanan pulang ke rumah dan untungnya Yoora sedang tertidur di pangkuanku.

Flashback off~

Aku langsung menidurkan Yoora dikamarku dan Yoongi,sedangkan kami masih mengobrol di sebelah Yoora yang lainnya.

"Vany-ah,tidak terasa ya Yoora sudah 3 tahun lagi."

"Ne,waktu berlalu begitu cepat.oppa,apa nanti kamu akan menyekolahkan Yoora di TK?"

"of course.aku ingin Yoora berpendidikan dari kecil."

"Eummm,ne aku setuju.Ah anak ini selalu bikin aku gemas."

Cup~
Aku mencium pipi gembul Yoora yang sedang tertidur.

"Kalau aku melihat Yoora,aku masih tidak percaya kalau aku sekarang adalah seorang appa.Dan setiap aku lelah karna pekerjaan kantor,saat aku melihat kalian rasa itu hilang begitu saja."

"Jinjja?! Hahahaha aku tidak percaya." Ucapku menjahili Yoongi.

"Aishhh jinjja,aku tidak berbohong.Maka dari itu aku ingin memberikan Yoora hadiah yang tak ternilai harganya."

"Mwo?"

"Aku ingin memberinya adik hehehehe"

"MWO?!!"

Gimana tuh?next part ga nihh😂?

My BadBoy HUSBAND. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang