part 13

32.3K 1.7K 30
                                    

Hari ini adalah hari sabtu(weekend),dan rencananya yoongi mengajak Vany ke Lotte World.Tapi,sekarang sudah pukul 8 tapi yoongi belum bangun juga.

"Oppa,palli ireona."ucapmu yang masih dalam pelukannya.

"Jankkanman."

"Palli...."

"Beri aku waktu 5 minute again,chagi."

"Ne."

Sebenarnya Vany juga masih agak ngantuk,jadi vany memejamkan matanya lagi.

Beberapa saat kemudian~

"Chagi-ah ireona."suara serak yoongi.

"Huwaaaa..."kamu menguap.

"Palli,kajja ke Lotte World.atau kita tunda aja?"

Ah Andwaeyo!!aku akn mandi sekarang...tapi,mian aku belum masak untuk sarapan dan di meja makan hanya ada roti dan selai coklat."ujarmu.

"Aishh,,gwenchana."

Setelah selesai mandi,kamu menuju ruang makan.sesampainya disana,kamu melihat yoongi yang sedang memakan roti.

"Morning,yoongi."

"Oppa!!you must call me 'oppa' from now!"pout.

"Hehehe ok,i will call you oppa everytime,everyday."

"Ne gomawo."

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

At Lotte World

Disinilah kalian sekarang,sedang mengantri disalah satu wahana permainan yaitu Roller Coaster.

"Vany,kamu berani kan?"tanya yoongi.

"Ne,a..aku berani."

"Baiklah,sebentar lagi kita naik."

Setelah menunggu 15 menit kemudia,kalian yang giliran untuk naik.

Degg...degg...degg
Jujur aja,kamu memang agak takut naik Roller Coaster.saat kamu baru duduk,ekspresimu berubah menjadi tegang.

"Ya tuhan,selamatkan aku dan yoongi nanti...."gumam mu.

Yoongi tidak menyadari keadaanmu sekarang,karena dia sibuk untuk memakai belt pengamannya.

"Yoongi oppa~"panggilmu sambil memegang tangan yoongi.

"Ne.wae?tanganmu dingin.kamu takut ya?kalau kamu takut kita bisa turun sekarang."

"A..aniyo.aku ingin mencoba ini sekali saja."jawab kamu.

"Baiklah.cukup sekali saja.jangan takut kita bersampingan kok,cakar saja tanganku kalau kamu takut."

Kamu hanya mengangguk mendengar ucapan yoongi.

SKIP~

Sehabis naik roller coaster,yoongi langsung membantumu berjalan karena dia tahu kalau kamu masih shock.

"Gimana perasaannya?takut banget ya?"tanya yoongi.

"Ne.tapi seru hehehe"jawabmu dengan sedikit senyum.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Karena sudah cukup lelah,kalian memutuskan untuk langsung pulang setelah makan di restoran deket Lotte World.

Sesampainya dirumah,kamu merasakan suhu tubuh yoongi yang sedikit hangat lalu kamu menyuruhnya untuk mandi dan setelah mandi yoongi harus istirahat.

"Oppa,setelah mandi tunggulah dikamar.aku akan menyiapkan air kompresan dulu dan mengambil obat dulu."ucapmu.

"Ne,tapi jangan lama-lama ne?"jawab yoongi agak sedikit manja.

"Aishh,kenapa kamu sekarang manja?hehehe"

"Wae?kamu tidak suka ya?baiklah aku tidak akan manja lagi."pout.

"Hahaha ani,ani oppa.aku suka kalau kamu seperti itu,kamu jadi terlihat imut dan lucu."

"Yasudah aku ke kamar dulu ne.aku lelah."-yoongi

Sehabis mandi,kamu mengambil air kompresan untuk Yoongi dan saat kamu kembali ke kamar,kamu melihat yoongi yang sudah tiduran di ranjang.

"Aigoo,kok badanmu sangat panas?"ucapmu setelah meraba dahi yoongi.

"Gwenchana"ucapnya lirih.

"Aniyo,kamu tidak baik"panik.

Kamu segera mengompres dahi yoongu dengan air dingin agar panasnya agak sedikit turun,lalu kamu berbaring disebelahnya sambil menghadap yoongi.

"Chagi-ah,bisakah AC nya dimatikan?"tanya yoongi sambik melirikmu.

"AC?daritadi sudah aku matikan AC nya.apa sedingin itu tubuhmu,padahal kamu kan sedang panas."

"Ini dingin sekali vany"ucapnya dengan mulut yang sedikit bergetar.

Kamu bingung untuk melakukan apa,jadi kamu mendekatkan tubuhmu kearah yoongi lalu memeluknya.

"Apakah agak sedikit menghangat?"tanyamu.

"Ani,tapi ini sangat nyaman"jawab yoongi yang menenggelamkan kepalanya di lehermu.

"tidurlah,jika besok panasmu belum turun kita aka pergi ke rumah sakit."

Kamu merasakan anggukan kepala yoongi yang berada di lehermu.

Tbc.

My BadBoy HUSBAND. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang