Happy Reading
Yoongi POV
Ah hari ini adalah hari terakhir aku menghabiskan hari dengan ketiga malaikatku.Karena nanti malam kami akan pulang dan lusanya aku akan kembali berkencan dengan tugas dan berkas ku yang selalu menumpuk.
Sebenarnya, aku pernah berpikir untuk memantau perusahaan dari jauh dan aku akan meminta seseorang untuk meng-handle pekerjaan. Namun, aku masih tidak ingin memberi makan malaikat-malaikatku dengan gaji buta.
Pagi ini kami baru selesai jogging walaupun Hyunsik hanya duduk di baby stroller nya, tapi dia terlihat sangat senang melihat pemandangan di taman tadi.
Kalau Yoora, dia selalu lari-larian kesana sini yang pastinya aku yang akan mengejarnya. Karna Vany mendorong stroller.
"appa, besok kita pulang ya?" tanya Yoora yang langsung duduk diatas karpet berbulu.
"nde, waeyo?" jawabku
"aniyo appa. Geundae, nanti kita liburan lagi ya appa." ujarnya dengan bicara yang sedikit terbata karna dia sedang memakan biskuit nya.
"nde!" jawabku semangat yang membuatnya tertawa.
Tidak lama kemudian, Vany yang sedang memberi ASI kepada Hyunsik datang dan mengambil posisi duduk didekat Yoora.
"Hyunsik-ah cepatlah tumbuh besar, agar appa bisa mengalihkan perusahaan ke kamu. Appa lelah." Aku menyandarkan kepalaku dibahu kanan Vany.
"nde appa, aku akan tumbuh besar dan juga aku siap membantu appa." Itu bukan Hyunsik, melainkan eomma nya yang menjawab dengan membuat suaranya seperti anak kecil
"appa akan menunggu."
"eum oppa. Can I say something to you?" Vany mengancingkan bajunya setelah selesai memberi ASI kepada Hyunsik.
"what's that?"
"I Love You so much. We will always support you everytime. And Thankyou for being our superhero. Really really really love you."