part 15

28.6K 1.5K 9
                                    

Happy Reading my story guyssss...
But I know,this story very 'ga jelas' hehehe😂

Author POV

Vany mendengar suara eraman Yoongi,karena khawatir vany langsung menghampiri Yoongi yang sedang duduk sambil menangis di atas ranjang.

"Oppa,waeyo?"tanyamu saat tiba.

"Va..vany."yoongi langsung menghapus air matanya sendiri.

"Ada masalah apa?"tanyamu sekali lagi.

'Apa sebaiknya aku menceritakan semuanya kepada vany agar dia tidak salah paham nantinya.'-batin yoongi.

"Di...dia kembali lagi vany..."

"Nuguya oppa?"

"Se..seulgi,Kang Seulgi....dia kembali."

"Tenanglah oppa.Apapun yang terjadi kita harus tetap bersama.kamu harus ada disamping aku terus."

"Ne"

Yoongi sedikit tersenyum mendengar ucapan Vany lalu langsung memelukmu erat.
.
.
.
.
Tingnong...tingnong...

"Sebentar,aku mau buka pintu dulu ne."
Yoongi hanya menganggukkan kepalanya yang katanya masih sedikut pusing.

"Nuguseyo??"tanyamu sebelun pintu terbuka.

Jengjengjengggggg....

'Untuk apa dia kembali?aku harus bersiap siaga dan aku harus terus bersama dengan yoongi...Dannn sepertinya,aku dan yoongi harus membuat rencana sesuatu hehehe...maafkan aku tuhan jika ini keterlaluan,karena aku ingin memberikan sedikit pelajaran sajaa....'batinmu.

"Ada apa?"tanyamu lugu.

"Aku hanya ingin bertemu dengan Yoongi oppa.Dimana dia?"jawabnya

"Si...silahkan masuk dulu,Seulgi-ssi."

Kamu mempersilahkan Seulgi masuk lalu kamu beranjak ke kamar untuk memanggil Yoongi.Karena terpaksa,Yoongi segera menemui Seulgi diruang tamu.Sedangkan kamu meninggalkan mereka ke dapur untuk menyiapkan minum.

Yoongi POV

Aku duduk berhadapan dengan Seulgi sambil berbalut selimut hangat.

"Oppa,apakah kamu sakit?"tanya seulgi.

"Ani,sudahlah cepat katakan apa mau kamu sekarang?"

"Baiklah aku akan langsung.aku hanya ingin kita seperti dulu."

"seperti dulu saat aku dibohongi oleh semua kelakuanmu?ITU TIDAK AKAN PERNAH TERJADI KANG SEULGI!!!"

"kata siapa?aku akan melakukan apapun untuk mendapatkanmu,yoongi-ssi."

"SEKARANG KAMU PERGI DARI SINI,PERGIII!!"

"Baik,aku akan pergi sekarang.chagi-ah"

Tiba-tiba vany datang membawa nampan berisi minuman dan aku langsing menaruh bawaanya itu di meja.

"Seulgi nya kemana?"tanyamu.

"Dia sudah pergi.aku sangat takut dia melakukan hal kejahatan ke kamu,ke rumah tangga kita."

Author POV

Kamu menenangkan Yoongi yang terlihat ketakutan kehilangan Vany.

"Aku takut kita seperti dulu,cukup sekali saja aku melakukanmu seperti dulu.selarang aku ingin memperlakukanmu sebagai wanita terbahagia karena memiliki ku.Aku ingin membalas perlakuan baikmu Vany-ah,kamu satu-satunya malaikat yang kutemui setelah keluarga dan sahabatku...aku takut kehilangmu Vany."batin yoongi.

Tanpa terasa Yoongi sudah terlelap lagi di bahumu.kamu bisa merasakan bahwa dia memang takut kehilanganmu dan kamu pun takut kehilangannya...

Cupp~

Kamu memberanikan diri mencium kening,pipi,lalu bibirnya.

"Saranghae min yoongi...semoga kita bisa melewati semua ini ne."
.
.
.
.

1 Minggu Kemudian

Kamu sedang berada disebuah cafe sendirian.tadinya sehabis belanja mingguan,kamu mau langsung pulang tapi karena kamu ingin hot chocolate jadi kamu mampir ke cafe.

Degg...

Tbc.
Jangan lupa vote dan comment about this story.I think this story not fun (maybe) hahahahaha😂😂

My BadBoy HUSBAND. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang