📌Good Night [Yeri, Changbin]

2.3K 179 9
                                    

"Mau ke mana?" Tanya Changbin kala baru saja duduk di kursi pengemudi.

"Pulang lah." Jawab Yeri sembari mengescroll layar hapenya. Biasa cewek lagi ngestalk olshop.

"Pulang ke mana?"

"Ke rumah atuh ganteng."

Changbin senyum sembari melepas kemejanya menyisakan kaus hitam lengan pendek.

"Ke rumah mana?"

Yeri jadi mendelik sebal. Dia ngeliat cowoknya udah cengengesan gak jelas. Changbin mulai jalanin mobilnya ninggalin rumah Yoojung.

"Pulang ke rumah aku aja ya. Kamu sendirian kan di rumah?"

Yeri lirik jam tangannya. Udah jam 9 malem. Kalo Changbin nganterin dia dulu, bisa-bisa ini anak nyampe rumah setengah sebelas. Kasian juga.

"Yaudah."

Changbin lirik Yeri yang udah fokus ke hape lagi. "Kamu liat-liat apasih?"

"Baju." Jawab Yeri. "Aku bosen bajuku rasanya itu-itu mulu. Lagian udah lama aku gak beli baju."

Tiba-tiba hape Changbin berbunyi. Ada dua line masuk.

Seo Junghwa : Deeeek
Seo Junghwa : Di mana lo gua pulang gak ada???!!

"Seo Junghwa." Kata Yeri.

Changbin tertawa, "Pasti nyariin aku." Tebak Changbin.

"Iya. Ini kakakmu?"

Changbin mengangguk. "Bales aja. Lgi di jalan gitu."

Yeri ngangguk. Abis bales, dia liat display picturenya Junghwa. Cewek itu duduk sila, satu tangan di atas lutut menumpu dagu dengan kepala sedikit menunduk. Yeri gak bisa liat mukanya karena topi menghalangi. Dia cuma nyimpulin kakaknya Changbin gak jauh beda sama adiknya ini.

Hape Changbin geter lagi.

Seo Junghwa : Cepetan gua bawa oleh-oleh!!!

"Kakakmu dari mana emang? Katanya dia bawa oleh-oleh."

"Eropa. Gak tau ke mana lah urusan dia."

"Gimana sih kamu kan kakakmu cewek!"

"Ya dia sama suaminya. Dia cuma bilang mau ke eropa. Dua bulan di sana."

Yeri melotot. "Njir lama amat."

"Maklum abis wisuda. Belum honeymoon juga."

Yeri mengangguk-angguk.




***





Changbin ga nyangka bakal nyesel bawa Yeri pulang ke sini abisnya kakaknya langsung nempelin Yeri. Changbinnya diusir-usir mulu.

"Ish sana sih lo lagi ngapain sih di sini?" Omel Junghwa.

Changbin menatap kakaknya malas, "Tadi lo nyariin gua sekarang gua di sini guanya diusir-usir maunya apa sih?!" Sewot Changbin.

"Ya kan udah ada Yeri. Ada adek cewek gua gak butuh adek cowok lagi."

Changbin langsung mukul keras paha kakaknya lalu melompat turun dari kasur Junghwa dan kabur ke kamarnya sendiri.

"KURANG AJAR BALIK SINI LO SEO CHANGBIN!!!!"













Ini udah jam sebelas malam. Changbin masih duduk depan komputer berusaha memahami dokumen-dokumen penting yang harus ia pelajari.

Changbin pusing. Sebenernya gak mau nerusin usaha papanya. Tapi kalo bukan dia siapa lagi? Masa Junghwa?

Dia akhirnya matiin komputernya, lalu beralih ke depan meja belajar ngebuka laptopnya. Dia naikin satu kakinya ke kursi, mulai nyari episode terakhir boruto yang dia tonton kemarin.

Gak lama, pintu kamarnya terbuka perlahan. Muncul Yeri di sana. Yeri yang liat pacarnya duduk di depan meja nonton boruto pake headset, jadi mencibir.

"Kirain udah tidur taunya nonton." Gumam Yeri.

Yeri menutup pintu kamar lalu menghampiri Changbin yang kini menoleh menyadari kehadirannya.

"Ngapain?"

Yeri cemberut. "Kok kayak ga suka banget aku ke sini?"

Changbin melengos.

"Dih ini maksudnya lagi ngambek gitu?" Tanya Yeri berdiri di samping Changbin.

Changbin gak fokus. Ini masalahnya Yeri wangi banget.

"Kamu abis mandi?"

"Iya tadi kamu ke kamar aku mandi. Ini dikasih baju sama Kak Junghwa katanya udah gak muat. Mayan warisan." Kata Yeri. "Suaminya pulang barusan."

"Oh Kak Seongwoo udah balik?"

Yeri ngangguk sambil gumam. "Ganteng ya suaminya."

Changbin berdeham.

Yeri tertawa pelan. "Pacarku juga ganteng." Katanya nyubit pipi Changbin.

Changbin udah beneran gak fokus. Akhirnya dia mengepause animenya lalu menoleh pada Yeri.

"Mau tidur di sini?"

"Ya emang di mana lagi?"

Changbin kembali fokus ke laptop, "Yaudah sana tidur udah malem."

"Kamunya?"

"Gila gila gila tahan Bin tahan..... Yeri gak maksud Bin. Maksud Yeri gak kayak yang lo pikirin sekarang." Batin Changbin mengamuk.

"Nanti aku masih mau nonton tanggung."

Yeri ngangguk doang. Dia akhirnya naik ke kasur duluan. Tapi gak langsung tidur, dia ngescroll timeline instagramnya sambil meluk boneka hijau milik Changbin.

Changbin noleh, liat Yeri masih ketawa-ketawa liatin snapgram followingnya.

"Yer, tidur." Tegur Changbin.

Yeri akhirnya naro hape di nakas lalu narik selimut nutupin badannya, "Bin dingin."

Changbin langsung ngatur suhu AC yang tadinya 20 jadi 24. Dia juga matiin lampu kamar dan nyalain lampu tidur.

"Bin kamu mau tidur jam berapa?"

Changbin menghela nafas lalu menoleh pada Yeri, "Kenapa sayang? Cerewetnya sampe mau tidur juga ya ternyata."

"Aku gak ngantuuuk." Yeri bangkit duduk. "Mataku seger tadi abis mandi itu." Katanya.

Changbin bangkit, lalu menghampiri Yeri. Yeri mengernyit heran.

Selanjutnya adalah Yeri dipaksa tiduran kembali dan diselimuti sampai leher. Changbin mendekat, mencium pipi, bibir, hidung, mata, hingga kening Yeri dengan gemas.

"Dah. Merem. Nyenyak udah dicium."

Yerinya kicep. Dia jadi narik selimut nutupin seluruh tubuhnya karena malu. Changbinnya cengengesan lalu balik ke kursi lanjut nonton.

"Good night."


***

Visualisasi Seo Junghwa adalah Junghwa EXID wkwkwkwk

Abisnya gua gak tau nama nunanya Changbin terus bingung pake idol siapa lagi jadi asal ae

Dan Seongwoo. Iya Seongwoo Wanna One.

Sangat crack tp gatau deh asa pernah baca Junghwa x Seongwoo gatau di mana dan menurut gue cocok cocok ae

  

    

[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang