❄Meet Up [Millenium Squad]

725 107 7
                                    

[Pasca Tereliminasi di Program Stray Kids, Felix Lee Terlihat Berkumpul Bersama Teman-Temannya di Sebuah Restaurant]

Selasa lalu, Mnet telah menayangkan episode 8 program survival Stray Kids. Dalam episode itu, Felix Lee menjadi anggota kedua yang tereliminasi setelah pada episode 4 Lee Minho lebih dulu tereliminasi.

Tereliminasinya Felix ini menjadi jawaban atas pertanyaan para fans, mengapa hanya 4 member yang muncul dalam siaran V-LIVE mereka yang kedua.

Sabtu kemarin, seorang fans mengunggah foto Felix sedang duduk sendirian di dalam sebuah restaurant. Fans tersebut selanjutnya mengupload dua foto baru yang menampilkan Felix duduk bersama 3 member Stray Kids lainnya yakni Jisung, Hyunjin, dan Seungmin.

Tak sampai di sana, fans tersebut terus menerus mengupload foto Felix dan teman-temannya yang terus berdatangan hingga akhirnya berkumpul dan mengobrol bersama. Terlihat di foto-foto terakhir yang diunggah, ada Haechan, Jeno, Renjun, Jaemin NCT, Jinyoung Wanna One, Sanha ASTRO, sampai salah satu YG Trainee yakni Choi Raesung a.k.a Millenium. Terlihat juga 3 idol perempuan, yakni Eunbin CLC, Siyeon Pristin, dan Nancy MOMOLAND.

Rupanya, mereka tengah berkumpul untuk memberi semangat kepada rekan mereka Felix. Mereka diketahui telah dekat selama 6 bulan belakangan.

Wah.. setelah 97 dan 99, ada millenium squad nih ya!

Nantikan kabar kedekatan mereka selanjutnya ya!





***




"Kalem lah Lix, masih panjang perjalanan lo. Gak akan berenti sampe sini aja kan?" Ucap Jinyoung menyemangati.

"Iya Lix jangan pundung terus langsung balik ke Australi." Celetuk Haechan.

"Tenang Lix elah gue temenin. Perjalanan gue juga masih panjang." Kata Raesung.

"Lah lo bukannya debut tahun depan?" Tanya Felix.

Raesung mengangkat kedua bahunya, "Tau dah. Gue belum dikabarin apa-apa tuh sama babeh." Jawabnya lalu memasukkan daging panggang ke dalam mulutnya.

"Sering-sering kek kumpul gini." Ucap Siyeon.

Jaemin ngangguk setuju, "Jangan dichat mulu pusing. Mending kek gini kan makan-makan."

"Hari ini gak ada yang mau nraktir?" Tanya Eunbin jahil.

"Siapa coba yang rela. Ini yang makan gak cuma 5 orang kek yang biasa kita lakuin dadakan." Jawab Jeno.

"Ah wanna one nih wanna one kan duitnya banyaaak." Hyunjin langsung memojokkan Jinyoung yang duduk di depannya.

Jinyoung yang dipojokkan langsung tersedak.

"Iya nih yang baru comeback kan mulus bos bayaran." Jisung jadi ikutan.

"Sekalian lah traktir para trainee trainee ini Young." Tambah Seungmin.

"Perayaan best male group Young!" Kata Eunbin semangat.

Lalu akhirnya, "Yaudah gue yang bayar."

Lalu semuanya, "Bu! Tambah daging lagi!!!"








***

   

[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang