❣Lovely Lovy Ep.06 [3RACHA, Yedam]

267 57 10
                                    



Lovy baru bangun dari tidur siangnya. Ini hampir jam 5 sore. Dia turun tangga, cuma liat Yedam sama Changbin lagi fokus sama hape masing-masing, kayaknya main mobile legend.

"Kok duaan doang?"

"Abang beli makan." Jawab Changbin

"Jisungnya?"

"Gak tau belum muncul dari tadi."

Lovy mengernyit, dia kembali ke kamarnya di lantai dua, meraih hape dan segera menghubungi Jisung.

Latihan futsal biasanya selesai jam 4. Harusnya Jisung udah di rumah.

Lovy jalan ke arah jendela, ia melihat jalanan basah karena hujan, gerimis juga masih turun. Langit gelap.

Seketika Lovy ingat dengan mimpinya.

Jisung tak kunjung mengangkat telfonnya membuat Lovy makin gelisah. Gadis itu menggigit bibir, berusaha membuang pikiran-pikiran buruknya.

Sampai akhirnya pintu kamarnya terbuka, "Po?"

Lovy langsung menoleh. Gadis yang hampir menangis itu sekarang bernafas lega kala mendapati Jisung di depan pintu kamarnya.

"Lagi ngapain di situ emang gak dingin?"

Lovy menutup jendela kamarnya juga gordennya. Ia menghampiri Jisung, "Dari mana?"

"Dari rumah. Tadi keujanan pas pulang futsal jadi mandi dulu ganti baju."

"Kok ditelfon ga diangkat?"

"Hapenya masih di dalem tas, ketinggalan. Kenapa sih?"

Lovy menggeleng, "Yaudah sana keluar gue mau mandi."

"Ih pantes ada bau bau acem gitu."

"IH ASAL YA WANGI GINI KOK!"









***






Lovy baru aja selesai mandi dan ganti baju lalu keluar kamar, mau turun gabung sama yang lain tapi Jisung ternyata ada di depan kamarnya lalu nerobos masuk.

"Capek mau tidur bentar." Kata Jisung lalu tiduran gitu aja di atas kasur Lovy.

Lovy masih di pintu pas Yedam juga nyerobot masuk lalu nyusul Jisung tiduran di kasur. Yang ini gak tidur, cuma main game.

Lalu terakhir Changbin yang sambil ngunyah permen karet, matanya gak lepas dari layar hape. Cowok ini juga sama. Masuk gitu aja terus tiduran di sofa panjang yang ada di kamar Lovy.

"Abang belum pulang?"

"Belom katanya mau ketemu siapa dulu gitu." Jawab Changbin.

Akhirnya Lovy nutup pintu kamar, lalu duduk di tepi kasur samping Jisung. Cowok itu tidur agak ke tengah makanya ada space buat Lovy buat duduk dan nyelonjorin kakinya di atas kasur. Seperti biasa, cewek ini langsung ngambil tab sama headsetnya.









"Po, itu abang balik." Kata Yedam.

Lovy ngelepas headsetnya, dan dia denger suara mobil Chan di depan. Akhirnya dia turun dari kasur lalu ke bawah bukain pintu.

Tapi pas buka pintu, dia kaget karena bukan abangnya yang ada di depan dia. Tapi seorang cewek.

Cantik. Terus senyumnya manis.

"Hai Lovy.."

Lovy langsung senyum, "Halo Kak.."

Kemudian Chan muncul, "Masuk dulu jangan di luar dingin."

Akhirnya ketiga orang itu masuk. Ngeliat rumahnya sepi, Chan heran.

"Dek lo sendirian? Curut curut itu ke mana?"

"Di kamar gue. Jisung tidur. Bian sama Changbin masih main game."

Chan naro kunci mobilnya di samping tv, lalu lirik dua cewek yang berdiri natap dia. Chan ketawa, "Napa diem? Kenalan lah."





















Lovy cepet-cepet naik tangga rumahnya demi nyamperin tiga cowok yang masih anteng di kamarnya.

"Abang! Bian! Dengerin gue!" Seru Lovy, tapi bisik-bisik takut kedengeran Chan sama pacarnya di bawah.

Lovy mukul-mukul Jisung, "Jisung! Bangun dulu! Jiiiis bangun!"

"Apaseeeeeh!!!!" Teriak Jisung serak.

Karena sebel karena Jisung ga melek-melek akhirnya beneran ditabok.

"PIPOOOOOO ENTENG BANGET SIH TANGANNYA-hhhmmmmppphhh!!!!"

Lovy langsung ngebungkam mulut Jisung. "Diem dulu ih dengerin gue!"

"Apaan si?" Tanya Yedam.

"DEEEK!!" Terdengar suara Chan di bawah.

"BENTAR INI JISUNGNYA GA MAU BANGUN!" Balas Lovy.

Tak ada sahutan, dia jadi menoleh pada tiga cowok yang kini sedang menatapnya.

"Kalian tau nggak-"

"Nggak." Jawab Jisung sedetik kemudian.

"Tabok lagi nih!" Sebal Lovy.

Jisung diem aja. Jadi Lovy ngelanjutin omongannya.

"ABANG BAWA PACARNYAAAAA!!" Serunya, masih bisik-bisik biar ga kedengeran Chan.

Respon tiga cowok itu sama. Kompak banget lagi.

"HAH? PACAR?"

"Dasar bego gue bisik-bisik napa kalian malah teriak!!!!"







***


Siap siap anothet crackship buatanku wkwkwkkw

Ada yang bisa nebak siapa ceweknya Chan????

 

[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang