🌼 Pretend - 2 [Changbin, Yeri]

526 105 6
                                    


Besoknya kelas heboh karena gosip Changbin-Yeri pacaran udah kesebar. Bapak KM sama ibu bendahara ini keliatan PDKT aja ga pernah ini malah udah pacaran ya gimana ga heboh.

Changbin tadinya mau bilang kalo mereka pura-pura doang, tapi Yeri keburu nahan dan nyegah dia buat bilang yang sebenernya.

Bahaya. Di sini ada sobatnya Mark. Si Jihoon.

Karena takut ketauan, mau gak mau Yeri nempelin Changbin mulu, biar Jihoon ga lapor macem-macem ke Mark. Changbin tadinya risih abisnya ga biasa kek gini tapi lama-lama nikmatin juga ditempelin cewek cantik.

Dasar cowok.







Sekarang kelas IPA 2 lagi pelajaran seni. Kemaren mereka baru nyelesein projek lukisan, hari ini materi baru yaitu seni musik. Maka dari itu semua murid IPA 2 langsung meluncur ke ruang musik.

Sampe sana pas banget ketua OSISnya lagi bukain kunci.

"Makasih ya Jinyoung." Kata Yeri. Jinyoung senyum doang terus pamit ke kelas.

"Yeu uler." Bisik Changbin di telinga Yeri.

Yeri langsung aja mukul punggung Changbin bikin cowok itu berteriak sakit.

"Buset dari hati banget mukulnya?!" Protes Changbin.

"Asoy ya iya dari hati. Mukulnya pake cinta ya Yer." Kata Doyeon lalu kabur masuk sebeluk diamuk Yeri.

Changbin yang tadinya meringis jadi menatap Yeri menggoda, "Cie pake cinta ya Yer?"

Yeri udah ancang-ancang mau mukul lagi tapi Changbin keburu masuk sambil teriak minta tolong.

Lebay banget emang KM IPA 2.





***




Pacaran. Udah pasti Changbin kena imbasnya dari kepura-puraan ini. Dia harus nganter Yeri pulang padahal rumah mereka jelas beda arah.

Cowok itu sekarang lagi ngomel ngomel bikin Yeri sebel.

"YAUDAH TURUN SINI AJA. BERENTI!"

Diteriakin kayak gitu, Changbin langsung mingkem. Dia lirik Yeri takut-takut.

"Iya nggak nggak ini dianter kok." Kata Changbin.

"Udah mulai besok ga usah kayak gini. Gue bisa pulang sendiri."

Changbin menolak, "Gue sebagai cowok merasa ga gentle ga nganterin ceweknya pulang. Apa kata dunia kalo tau itu?"

Yeri berdecih.

"Yer," panggil Changbin kala mereka berhenti di lampu merah. Changbin harus belok kanan untuk nganter Yeri pulang. Sedangkan rumahnya sendiri ia harus belok kiri.

"Orénji dulu mau gak?" Tanya Changbin sembari nengok ke Yeri.

Yeri yang tadinya merhatiin hujan dari kaca mobil, jadi ikut noleh. "Ngapain?"

Changbin mengulum bibir, "Gajadi deh."

Yeri mencibir lagi, "Yaudah boleh." Katanya lalu nengok ke kaca lagi.

Changbin jadi excited. Maka alih-alih berbelok, Changbin melajukan mobilnya lurus kala lampu berubah hijau.








s

eochangbin

🖤liked by p

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🖤liked by p.jihoon, yerikim, and 200 others
seochangbin "Bin pinjem hape"
View all 56 comments







***



     

[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang