📌Kerdus [Eunbin, Jinyoung]

580 95 1
                                    

Jinyoung masih asik ngobrol sama Jihoon dan yang lainnya pas Eunbin narik-narik dia minta pulang. Pada akhirnya cowok itu nyomot beberapa potong kentang goreng sebelum pamitan dan ngikutin Eunbin jalan ke parkiran.

Dari belakang, Jinyoung liat jelas cewek ini lagi nguncir rambut. Sebagai cowok dia jadi salah fokus. Ya gitu dah....

"Bin," panggilnya.

"Hm."

"Gue kok baru sadar lo udah gede sekarang."

Eunbin noleh, ngernyit karena ga ngerti Jinyoung ngomong apa.

"Eunbin yang dulu kerjaannya nangis ke gua mulu, sekarang kerjaannya ngomelin gua mulu. Eunbin yang dulu ga suka rambut panjang, sekarang demen banget rambut panjang. Gua gak sadar lo udah segede ini."

"Ngomong apa sih lo." Kata Eunbin.

Jinyoung tertawa, "Trus Eunbin tuh ga secantik sekarang. Gua baru sadar punya temen kayak bidadari gini."

Eunbin otomatis ngumpat, "Brengsek banget ya lo gue nih udah mau move on!!!"

Jinyoung makin ketawa, "Udah ayo balik." Katanya sambil nyodorin helm ke Eunbin.

Pas cewek itu udah naik, Jinyoung nyeletuk, "Bin ga peluk?"

"Gak usah modus deh lo kayak biasanya peluk peluk aja!"

Jinyoung ketawa lagi. "Canggung ae lo sama gua."

"Lo yang bikin canggung bego. Buruan deh jalan."

Akhirnya Jinyoung ngegas motornya, keluar dari area sekolah.

"Bin."

"Apa." Jawab Eunbin jutek.

"Kalo lo ga mau move on gapapa sih Bin."

"Anjing bener sih Jinyoung!! Laminya mau lo kemanain dasar kerdus!"



***

Pendek karena ini hanya selingan sebelum masuk kelas

  

[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang