Hari ini ada audisi gelombang 2. Chaeryeong yang diminta buat ngaudisi beres pelajaran langsung ke aula.
Tapi depan aula ternyata rame sama anak kreatif, lagi bikin segala macem buat acara nanti. Dia liat Seungmin lagi sibuk bolak-balik bantuin Haechan bawain triplek.
Liat itu, Chaeryeong berbalik dan kembali turun tangga.
"Duduk dulu, ga cape?"
Seungmin yang denger suara seseorang di belakangnya jadi berhenti dan noleh. Ada Chaeryeong yang nyodorin sebotol air mineral dingin ke dia.
Seungmin yang emang lagi haus langsung nerima botol itu. Dia nyari tempat duduk terdekat sebelum akhirnya mengistirahatkan dirinya.
Chaeryeong ikut duduk di sebelah Seungmin.
"Lo anak acara kan? Kenapa ikut sibuk bantuin kreatif kan mereka udah banyak orangnya.."
"Gapapa biar cepet beres." Jawab Seungmin setelah meneguk setengah dari air di botol.
"Ada tisu ga?"
Chaeryeong langsung buka tasnya, lalu nyodorin tisu ke Seungmin. Cowok itu ngambil beberapa lembar dan mengelap keringatnya yang mengalir di pelipis dan lehernya.
"Jangan capek sekarang. Acara kan lebih sibuk di hari H nanti." Gumam Chaeryeong.
Seungmin seneng. Tapi daritadi berusaha buat gak senyum. Dia masih sebel karena dituduh pengen balikan sama Chaeyeon padahal jelas banget dia deketin Chaeryeong karena suka.
"Min anjay sini lo liat itu gerbang ada komplotannya Juyeon!" Felix datang lalu heboh sendiri.
Seungmin langsung berdiri, "Ngapain tolo?"
"Kagak tau itu liat lagi adep-adepan sama Changbin!"
Chaeryeong yang penasaran jadi ngikutin mereka, bener aja, di bawah sana dia bisa liat pacar kembarannya itu lagi berdiri di depan Changbin.
Lalu Jisung Hyunjin tiba-tiba muncul, "NYEEEET MASA SI JUYEON DKK MAU IKUT AUDISI!!!"
"HAH?!" Kaget Seungmin. "Wah sinting." Katanya refleks.
***
Ruang audisi yang kemaren jurinya cuma ada 5 orang tiba-tiba aja jadi banyak. Nggak sih sebenernya yang lain mau nonton doang.
Hyunjin Jisung Felix Yeji sama Chaeryeong udah duduk depan panggung. Anak warkop berdiri di belakang mereka. Seungmin malah sampe ngambil kursi dan duduk di belakang Hyunjin Chaeryeong. Changbin sendiri berdiri di dekat pintu aula, bareng Yeri sama Mark.
Sampe akhirnya komplotan Juyeon masuk. Yang mengejutkan adalah ada Haknyeon di antara mereka.
Tadi Haknyeon sampe ditarik Sanha, ditanyain kok bisa kenal mereka. Katanya emang satu grup di club dance.
Sinting banget ini dunia sesempit ini ternyata.
Lalu grup dengan nama The Boyz itu nampilin performance mereka. Gak boong, ini Hyunjin dkk ngakuin talent mereka.
Jadi akhirnya mereka mutusin buat lolosin The Boyz setelah ngelirik Changbin minta persetujuan, Changbin ngangguk jadi yaudah.
The Boyz keluar, grup lain masuk. Lalu Hyunjin langsung heboh pas liat ada Chaeyeon di sana. Jisung Felix juga jadi ikutan. Changbin malah udah ketawa keras di depan pintu.
"ADOOOOH MANTAN!" Teriak Changbin. Lalu kabur gitu aja saat Seungmin berdiri udah ancang-ancang lempar sepatunya.
"Kemana lo elah gak mau nonton mantan?" Ledek Hyunjin saat Seungmin buru-buru keluar aula.
Chaeryeong cuma bisa ngulum bibir. Ternyata bener ya Seungmin masih gamon?
Changbin nyesel rasanya tadi kabur dari Seungmin. Karena pas dia keluar aula, malah liat Jiwon yang berdiri di depan Juyeon. Dua anak itu lagi tatap-tatapan dalam diam sampe akhirnya noleh ke Changbin.
Awkward parah.
Yeri yang udah tau semua masalahnya, jadi maju dan nengahin mereka.
"Mending diomongin baik-baik bertiga. Mumpung semua ada." Katanya, lalu mengusap lengan Changbin sebelum berlalu turun.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Twilight✔
Short Story"I'm missing you, i'm missing you. 바로 옆에 있는데도. I'll be with you, i'll be with you. 너라는 이유 fall in love girl." -Twilight, WANNA ONE Book 1 : Chewing Gum [19 Nov 2016 - 19 Nov 2017] Book 2 : Twilight [19 Nov 2017 - 7 April 2018] Book 3 : Boomerang [19...