Changbin jalan ke parkiran sekolah sembari matanya berkeliling nyari sosok ibu bendahara. Tadi dia liat Yeri keluar kelas duluan, buru-buru banget sampe buku kas sama buku paket biologi yang di laci meja ga dia bawa. Makanya sekarang Changbin nenteng dua buku itu.
Sampe matanya liat Yeri di depan gerbang, lagi ngobrol sama cowok yang keliatannya sih bule. Changbin ga tau itu siapa, soalnya jelas dari seragamnya ada beda sama seragam dia.
Akhirnya Changbin memutuskan buat nyamperin Yeri.
"Yer."
Yeri sama cowok tadi langsung nengok kompak ke arah Changbin. Muka Yeri keliatan panik, kesel, marah, sedih, ah pokoknya ga ketebak. Sedangkan si cowok jelas banget natap Changbin tajam.
Changbin yang ga tau apa-apa jadi santai aja. Dia baru mau ngembaliin buku Yeri tapi cewek itu keburu ngomong duluan.
"Ini Changbin. Cowok gue sekarang."
Bukan cuma cowok di depan Yeri yang kaget, Changbin juga sama kagetnya. Ini apa-apaan dah kok jadi ftv.
"Oh ya? Gue rasa bukan." Kata Mark. Menatap Changbin dengan tatapan menilai.
Changbin terpancing. Akhirnya, "Dia siapa?" Tanyanya pada Yeri. Mukanya yang emang udah keliatan judes itu jadi lebih judes lagi.
Serem bor. Yeri beneran kayak lagi ditanyain pacar yang cemburuan.
"Mark. Mantan aku." Jawab Yeri.
Changbin diem-diem membatin, "Oh ini yang sebulan lalu ditangisin si Yeri." Tapi cowok itu menguasai diri dan natap balik Mark.
"Lo ada perlu apa nyamperin cewek gua?"
Gila sih Yeri mau mengubur diri aja rasanya. Selain serem liat Changbin, dia juga malu karena diliatin para murid yang lewat.
Mark jadi natap Yeri, dia sebenernya jadi kicep sendiri liat Changbin natap dia tajem banget, tapi di sisi lain dia masih gak percaya dua anak di depannya ini emang pacaran.
Yeri mau ngomong, tapi Changbin keburu megang tangannya dan narik dia biar berdiri di samping cowok itu.
"Gak usah nemuin dia lagi. Dia udah bahagia sama gue."
Dan setelah ngomong gitu ke Mark, Changbin narik Yeri ke parkiran. Tepatnya ke mobil dia. Cowok itu terlihat membukakan pintu untuk Yeri dan menyimpan dua buku milik Yeri juga tasnya di jok belakang sebelum masuk dan duduk di balik kemudi.
Mukanya masih judes sampe akhirnya di dalem mobil dia langsung hela nafas.
"Apa-apaan sih anjing lo ya gue sampe kaget!" Makinya ke Yeri.
"Ck. Abisnya gue gatau harus gimana lagi. Si brengsek itu pengen gue balik lagi ke dia. Ya gue mana mau setelah diselingkuhin!!" Pekik Yeri emosi.
Changbin menghidupkan mesin mobilnya. "Rumah lo di mana? Sekalian gue anter balik."
Yeri noleh ke Changbin, dia gak langsung jawab pertanyaannya. Tapi, "Thanks btw."
"Sans." Balas Changbin. "Kemana nih buruan."
"Permata."
Changbin mengangguk sebelum akhirnya membelokkan stir mobil ke kanan menuju komplek permata.
***
Starring
Kim Yeri
Seo Changbin
feat
Mark Lee
P R E T E N D
(1/5)
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Twilight✔
Short Story"I'm missing you, i'm missing you. 바로 옆에 있는데도. I'll be with you, i'll be with you. 너라는 이유 fall in love girl." -Twilight, WANNA ONE Book 1 : Chewing Gum [19 Nov 2016 - 19 Nov 2017] Book 2 : Twilight [19 Nov 2017 - 7 April 2018] Book 3 : Boomerang [19...