📌Taken? [Jisung, Lucy ft Haknyeon]

779 94 4
                                    



"Lucy, temenin aja Jisungnya. Biar Mama sama Mamanya Jisung yang masak."

"Iya sayang. Kasian itu nonton tv sendirian."

Aduh Lucy pusing ini dipanggil sayang sama camer. Gimana dipanggil sayang sama anaknya.

"Yaudah aku ke ruang tengah."

"Iya sana."

Lucy sedikit mencibir kala Mamanya jelas sekali mengusir dirinya. Ini ibu-ibu seneng banget liat anaknya ternyata 'deket'.












Lucy baru duduk di samping Jisung yang lagi natap layar tv dengan datar kala Jisung langsung pindah duduk sedikit menjauh. Lucy langsung heran.

"Kenapa ya Allah salah apa gue dijauhin?"

Jisung melengos, mengganti-ganti channel tv dengan random.

"Kenapa sih ngambek daritadi ditinggal sendirian?"

Tiba-tiba hape Lucy di meja bergetar. Lucy langsung meraihnya. Ternyata dm instagram dari Haknyeon.

juhaknyeon : Yaelah diread doang nih?

Ha?

Lucy buru-buru buka dm itu. Ternyata emang ada dm sebelumnya. Udah pasti yang baca Jisung. Dan udah pasti dia diem karena ini.

"Ini marah kenapa? Haknyeon cuma ngomen snapgram doang."

Jisung diem. Dan Lucy baru ingat jika percakapannya kemarin belum dihapus. Dia langsung tau di mana letak masalahnya.

juhaknyeon : Masih jomblo nih?

cylucuy : Masih wkwk napeee

juhaknyeon : Lah gue kira udah taken sama Jisung???

cylucuy : Kagaaaak wkwk gosip darimana

juhaknyeon : Lah dia kan suka sama lo?

cylucuy : Ya terus?

juhaknyeon : Lah wkwkwk
juhaknyeon : Berarti boleh dong chatting? Gada yg larang?

cylucuy : Ya boleh emang siapa yg larang wkwk



"Ya kan emang ga taken?"

"Tapi kemaren kan usah kesepakatan-"

"Ya tapi ga pacaran kan????"

Jisung menghela nafas kasar, "Oke kalo gitu gue juga bisa."

Lucy ngedeket, abis itu langsung ngerebut hapr Jisung saat cowok itu neken kontak line Chaeryeong.

"Gak!"

"Loh kok marah?" Protes Jisung.

Lucy langsung ngejauhin hape Jisung dari pemiliknya.

"Balikin!"

"Gak!"

"Balikin gak?!"

"NGGAAAAAAK!"

Dua wanita yang lagi di dapur sampe nontonin anak-anaknya yang lagi ribut saking penasarannya.

"Lucy! Balikin!"

"Nggak mau ih! Aduh MAMAAAAAAA AAAAAA JISUNG LEPASIN GELIII." Teriak Lucy kencang diselingi tawa karena Jisung langsung maju menggelitikinya.

"Ampun gak?" Ancam Jisung tertawa pelan liat Lucy lagi berontak di pelukannya.

"Aduh lepasin gak."

"Ampun gak????"

"Iya ampun adooooooh udah dong."

Jisung akhirnya berhenti. Lucy lagi ngatur nafasnya sambil nyandar ke dada Jisung yang lagi meluk dia dari belakang. Cewek itu bisa ngerasain Jisung nyiumin puncak kepalanya berkali-kali.

"Kesepakatannya lebih dari itu. Inget ya. Awas kalo ngelanggar lagi gak ada ampun."

Lucy ketawa. Lalu bangkit dan duduk tegak sembari merapikan rambut panjangnya. Dia meraih hapenya yang tertindir bantal sofa lalu membalas chat Haknyeon sambil diliatin Jisung.

"Pengen upload foto." Gumam Lucy. Meraih bantal sofa lalu memeluknya sembari mengescroll galeri melihat-lihat foto hari ini.

Jisung ngedeket, "Ini bagus." Katanya.

"Gak. Yang ini lebih lucu."

"Dih guenya jelek."

"Ya emang jelek."

"Wowowowowoooooo tentu tidak! Gak ada kata jelek di kamus Han Jisung."

"Tapi di kamus gue ada Han Jisung itu jelek."

"Gak. Pokoknya yang tadi lebih bagus!"

"Ini lucu!"

"Jangan upload yang itu!"

"Suka suka gue dong kan akun juga akun punya gue????"

Dua wanita yang sedaritadi mengintip jadi geleng-geleng gak percaya. Padahal tadi udah gemes-gemesan ini ribut lagi.


Tapi akhirnya malah ngupload foto lama.




cylucuy

🖤409 likescylucuy Alergi ew deket deket

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤409 likes
cylucuy Alergi ew deket deket

View 35 comments

choiyoojung TAPI NEMPEL MULU KUMAHA SIH

kimdoyeon Gimana cy gimana

hanjisung Deket deketnya alergi, dipeluk sembuh ya cy

cylucuy Diam kamu jelek @hanjisung

juhaknyeon Aduh sulit nih kmrn bilang blm taken skrg ngupload foto brg😂




***


   

[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang