📌Gladi Resik [Cendrawasih Crew]

681 83 19
                                    


Nakyung lagi ngobrol sama Chaeryeong pas tiba-tiba Hyunjin dateng lalu duduk di tribun belakangnya. Cowok itu langsung meluk dari belakang bikin Nakyung kaget.

"HYUNJIN IH SUKA GITU!!" Omel Nakyung pas noleh liat Hyunjin masih asik nyiumin rambutnya.

"Liat liat napa sih mau pacaran tuh." Sebal Chaeryeong bikin Hyunjin langsung ngeledek dia.

"Waduuuuu mana neng aa'nya? Sibuk ya." Ejek cowok itu puas.

"Aa yang mana e e e e e e e eeeee." Tambah Nakyung.

Chaeryeong makin sebel, apalagi ditambah Jisung tiba-tiba lewat di depan mereka.

"Aih aa yang itu bukan Chae- EH IYA ADOH AMPOOOON!" Teriak Nakyung pas Chaeryeong maju jambak kecil rambutnya.

"Wkwkkwkw ganas bener ternyata Chaeryeong." Hyunjin ngakak.

"Kalian tuh iiiih kalo kedengeran ceweknya gimana gue gak enak!!" Sungut Chaeryeong.

"Enakin ae lur." Celetuk Hyunjin.

Baru Chaeryeong mau bales celetukan itu, suara Seungmin terdengar di seluruh penjuru Cendrawasih lewat mic.

"Panggilan kepada seluruh member stray kids diharap berkumpul di belakang panggung karena GR akan dilaksanakan sebentar lagi. Sekali lagi panggilan kepada seluruh member stray kids untuk berkumpul di belakang panggung karena GR akan dilaksanakan sebentar lagi. Terima kasih."

"Dah ah bye." Kata Hyunjin lalu nyium pipi Nakyung dari belakang. Nakyung hampir aja noleh, kalo dia beneran noleh yang ada bibirnya yang kecium.

Hyunjin nih suka gak tau tempat.

"Ish sana sana." Usir Nakyung, kaget plus malu karena diliat Chaeryeong.

Hyunjin nyengir, "Bye sayang."

"Cuih sayang sayang disuruh milih dance apa aku juga kamu milihnya dance!" Sungut Nakyung.

"Iyalah. Dance dulu baru kamu." Setelah ngomong gitu, Hyunjin langsung kabur karena takut diamuk.



***




Lucy tadinya lagi makan malem bareng Yoojung sama Sei pas denger suara Seungmin nyuruh anak stray kids ngumpul. Cewek itu langsung buru-buru ngabisin makanannya pengen liat Jisung perform.

"Kalem kali bu." Yoojung gak tahan buat senyum senyum liat tingkah sahabatnya ini. Dia jadi flashback ke pensi SMP dulu waktu dia juga se-excited ini pengen liat Jihoon perform di atas panggung.

Btw Jihoon kok belum keliatan ya padahal Jinyoung Woojin udah ada di sini.

Mereka bertiga bakal jadi pembuka acara besok bareng Hyunjin Felix Jeno Jaemin.

Yoojung tadinya ga percaya sama omongan Jihoon, ya abisnya..... collab sama Jeno. Ya ampun Yoojung pusing.

Tapi pas kemaren kemaren liat mereka bertujuh latihan, keliatannya dua cowok itu udah lupain masalah yang dulu.

"Gue duluan yaa!!" Teriak Lucy sehabis cuci tangan lalu lari keluar ruangan.


Sampe depan panggung, dia liat anak stray kids udah di atas semua. Mereka lagi siap-siap jadi Jisung juga ga liat dia ada di situ.

Tapi pas lagu mau diputar dan semua udah di posisi masing-masing, Jisung ngeliat Lucy. Cowok itu langsung dadah dadah seneng banget mau ditonton doi.

Begitu lagu dimulai, semua yang nonton GR itu langsung excited denger musiknya. Apalagi pas Changbin mulai ngerap di verse1.

Gila sih sepanjang lagu Lucy sama sekali ga ngalihin pandangannya dari Jisung.

[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang