📌Untitled [Doyeon, Lucas, Koeun]

446 98 5
                                    

Esoknya, Doyeon bangun dan berangkat sekolah dengan senyum lebar. Biasanya dia males-malesan kalo udah dibangunin Mama buat sekolah. Di mobil juga ga pernah seceria ini sampe Seongwoo bingung sendiri.

"Odoy nape sih? Seneng banget lu?"

Doyeon yang lagi nyanyi-nyanyi jadi mendelik, "Apasih lu gak suka gue seneng?!"

Seongwoo kaget, "Buset dah ngegas amat nyai."

Doyeon melengos, jadi badmood gara-gara Seongwoo.

"Lah kok jadi diem dah?"

"TADI SENENG SALAH SEKARANG DIEM SALAH MAU LO GUE GIMANA HA!!!"

"SUBHANALLAH ODOOOOY KAN GUE GA NYALAHIN LO! GUE CUMA NANYA DOY! NANYA!" Teriak Seongwoo tak tahan.

Doyeon mendecih sebal, "Jangan ajak gue ngomong seminggu!"

"Oh oke fine! Jangan minta jemput seminggu!"

Seongwoo mengerem mobilnya tepat di gerbang Cendrawasih. "Turun lo dari mobil gua."

Doyeon jadi meringis, kini memelas memegang tangan abangnya, "Abaaaang masa tegaaa."

"Turun!" Usir Seongwoo.

"Abang!"

"Turun Odoy! Ngerti bahasa manusia gak sih lo? Turun!"

Doyeon cemberut, melempar tangan Seongwoo gitu aja lalu keluar dan menbanting pintu mobil. Cewek itu masuk gerbang sambil merutuki sang abang.

Beda sama Seongwoo yang kini tertawa melihat adiknya berjalan sambil mencak-mencak tak karuan.

"Lagian abang lo ini dilawan." Gumamnya lalu menarik gas menuju kampus.



***

Bete. Doyeon beneran bete banget. Moodnya ancur parah gara-gara berantem sama Seongwoo. Sejak dia dateng kelas sampe sekarang pelajaran ke tiga selesai, dia cuma cemberut aja. Diajak ngobrol malah ngegas. Jadi yaudah berakhir dia ngantin sendirian.

Tapi berujung dengan Yoojung dkk nyamperin dia. Tapi gak ngajak ngobrol, ngerti Doyeon lagi badmood.

Sepanjang mereka makan, gak ada yang bersuara. Cuma ada suara sendok-piring bersautan. Sampe akhirnya hape Doyeon di meja berdenting.

Doyeon sama sekali ga peduli. Akhirnya Sei inisiatif buat ngecek.

"Doy Lucas tuh siapa kok manggil lo Odoy sih emang deket?"

Doyeon langsung keselek. "Mana mana? Lah gue kira abang.." dia ngerebut hapenya, lalu buka chat Lucas.

Lucas : Odooooy

Doyeon : Ap

Lucas : Jutek bener geulis kenapa

Doyeon : Gpp. Ada apa lo ngechat?

Lucas : Gpp.

"Ish!" Doyeon mendesis sebal. Tapi anehnya, bibirnya tersenyum lebar.

Doyeon : Dih lucas apaan si

Lucas : Gpp.

Doyeon : Ih apadeeh jawabnya gpp mulu

Lucas : Sebel kan? Makanya kalo ditanya jawab yang bener. Lo kenapa?

Doyeon : Bete

Lucas : Sama gue?

Doyeon : Sama abang

[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang