📌Nonton [Jinyoung, Eunbin]

540 81 3
                                    




Eunbin sendirian di rumah. Bener-bener sendirian karena Bibi yang kerja di rumahnya libur dan pulang kampung, kakaknya masih di Malang baru pulang besok, sedangkan Mama Papanya yang janji pulang hari ini malah penerbangannya dibatalin gara-gara cuaca buruk.

Dia takut. Mau minta temenin tapi temen ceweknya gak ada yang deket sini rumahnya. Mau minta Seonho ke sini inget kalo doi masih sakit. Jadi mau gak mau dia mesti minta Jinyoung.

Tapi belum juga ditelfon, orangnya udah ngeluyur masuk lalu ngomel, "Lo tuh kebiasaan banget ga suka ngunci pintu?"

"Ck. Kan lupa!" Balas Eunbin sebal.

Jinyoung nyamperin Eunbin yang duduk di sofa ruang tengah, "Lo sendirian di rumah napa ga bilang si?"

"Ini baru mau bilang." Eunbin nunjukin hapenya yang menampilkan kontak Jinyoung.

"Yaudah ayo ke rumah aja." Kata Jinyoung.

Akhirnya Eunbin bangkit dan ngikutin Jinyoung keluar. Dia ngunci pintu rumah dan gerbangnya lalu naik ke atas sepeda Jinyoung.

"Di rumah ada siapa?"

"Kak Irene." Jawab Jinyoung.

Eunbin gak nanya lagi. Dia pegangan ke pundak Jinyoung karena emang dia berdiri di pijakan kaki di roda belakang.

"Young mau jajan dulu dong."

"Jajan apa?" Tanya Jinyoung.

"Gak tau. Coba ke taman blok G biasanya banyak pedagang."

Akhirnya Jinyoung belok arah ke blok G. Sampe sana, alhamdulillah emang banyak pedagang.

Jinyoung markirin sepedanya di parkiran sepeda yang emang disediain di taman itu lalu ngikutin Eunbin yang udah lari kecil nyamperin pedagang crepes.

Sore ini cukup rame, mungkin karena besok hari libur. Jinyoung duduk liatin Eunbin yang lagi ngobrol sama mamang crepesnya.

Heran cewek galak ini kalo soal akrab sama orang mah gampang banget.

Selesai bayar, Eunbin lari kecil buat naik ayunan yang ada di tengah taman. Dia makan crepesnya tanpa nawarin Jinyoung sama sekali. Ya Jinyoung gak mau sih tapi sebel aja ni cewek ga ada basa basinya.

"Nyoung nanti malem mau ngapain?" Tanya Eunbin.

Jinyoung yang lagi liatin Eunbin cuma geleng doang. Gak ada rencana apa-apa.

Eunbin berentiin ayunannya pas Jinyoung ngedeket dan jongkok di depan dia.

"Mau?" Tanya Eunbin.

Jinyoung geleng, "Lo pengen ngapain emang?"

"Pengen nonton Dilan." Kata Eunbin.

"Nonton Dilan apa nonton Baale?"

Eunbin nyengir, "Baalenya sih." Jawabnya. "Nonton yuk."

Jinyoung ngangguk. Bikin Eunbin kaget.

"Ih serius ini?!"

"Ya iya serius buset."

"Kok tumben langsung mau?"

Jinyoung diem sambil natap Eunbin lama. Tangannya nyubit pipi cewek itu pelan, "Gue kangen jalan sama lo."

Eunbin senyum doang. Lanjut makan crepesnya.

"Lo ganti baju dulu ya. Jangan pake celana ini." Kata Jinyoung nepuk paha Eunbin yang terbalut celana pendek selutut.

Eunbin ngangguk aja.





[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang