HanCy : Han Jisung - Lucy
Wkwkwk maksa bomat ah:)"Hwang Hyunjiiiin!"
Hyunjin langsung nengok ke pintu kelas di mana suara teriakan tadi berasal. Dia yang lagi duduk di atas meja langsung turun dan nyamperin ceweknya yang tadi teriak.
"Apa sayangku." Hyunjin ngerangkul Nakyung keluar kelas.
"Aku mau ke d'eat."
"Hah apaan tuh?"
"Itu cafe baru deket perempatan sana." Nakyung menunjuk asal ke arah barat.
"Ngapain ke sana?"
"Ya makan dong Hyunjin ganteng. Mumpung masih promo." Balas Nakyung gemas.
Hyunjin berdecih, "Promo aja langsung gas."
Nakyung mengibaskan rambutnya cuek, "Dah ah aku mau cari cogan." Pamitnya lalu melengos pergi.
Tapi tertahan kala Hyunjin menarik tudung jaketnya yang dipakai Nakyung.
"ADOOOOH!" Teriak Nakyung merintih.
"Macem macem ya kamu. Aku panggang tau rasa."
Nakyung berdecih, memberontak melepaskan diri dari Hyunjin.
"Kamu sama siapa ke sana?"
"Sama Jiwon!" Ucapnya sebal.
"Sama aku aja nanti pulang bimbel."
"Kan aku lapernya sekarang bukan nanti!"
"Ya tapi sekarang aku ga bisa nganter kan mau solat jumat!"
"Ya emang siapa yang minta anter siiiih."
Hyunjin terkekeh liat Nakyung udah mencak-mencak gak karuan. Puas jailin ceweknya, dia langsung balik paksa badan Nakyung lalu ngedorong pelan buat pergi.
"Yaudah sana hush hush pergi yang jauh jangan balik lagi."
Nakyung segera berbalik, sudah ingin mencakar Hyunjin tapi cowok itu udah lari nyusul temen-temennya ke masjid sekolah.
"Maaf ya sayang, Allah masih nomer satu dibanding kamu."
Nakyung mau sebel tapi denger teriakan Hyunjin barusan hatinya langsung adem.
Pacar pacar yang dulu mana ada yang kaya Hyunjin.
***
Kantin rame sama anak cewek yang lagi makan siang. Anak cowoknya cuma ada beberapa doang, soalnya mayoritas lagi ada di masjid buat solat jumat.
Ini udah setengah satu, makanya satu persatu jamaah udah pada keluar masjid dan langsung ngacir ke kantin.
Lucy lagi duduk bareng Chaeryeong, sama-sama lagi halangan jadi ga solat dzuhur. Keduanya lagi nunggu pesenan sambil dikit-dikit bahas soal.
Kantin yang udah berisik jadi makin berisik pas anak warkop pada masuk. Jaemin Sanha Haechan udah ngerecokin Ibu soto buat mesen, Mark Changbin Hyunjin langsung ke stand pecel lele, sedangkan Renjun Rocky Jeno mesen bakso. Mereka langsung gabung sama Felix yang udah daritadi duduk di pojok kantin, karena dia satu-satunya anak warkop yang non-muslim.
Udah ngitung ada berapa tuh anak-anak?
Cuma sepuluh.
Yang dua belok ke meja tengah buat nyamperin ceweknya.
"Ini udah mesen belum?" Tanya Seungmin.
Chaeryeong ngangguk, "Coba sana ingetin ibunya takut lupa."
Seungmin yang udah mau duduk jadi balik ke stand pecel lele, di mana Jisung lagi berdiri juga.
"Udah belom?"
"Ini satu lagi. Bawa dah nih dua dulu." Kata Jisung sambil ngasih nampan berisi dua porsi pecel lele ke Seungmin.
Lima menit kemudian mereka berempat anteng sama makanan masing-masing. Apalagi Jisung Seungmin yang udah nahan lapar pas dengerin khutbah jumat tadi.
Lucy ngeliat potongan timun yang masih utuh di piringnya. Dia langsung reflek ngambil timun itu, nyocol sambel lalu nyodorin ke depan mulut Jisung.
Tapi Lucy nengok ke depan dia, ngeliat Chaeryeong juga ngelakuin hal yang sama ke Seungmin.
Jisung Seungmin ketawa, diikuti dua cewek di samping mereka.
"Ini kompak amat?" Ledek Seungmin sebelum ngelahap timun dari tangan Chaeryeong.
Jisung masih ketawa sambil ngunyah timunnya.
"Gue kurang suka timun." Kata Lucy dan Chaeryeong kompak. Dua cowok mereka makin ngakak. Sementara Lucy dan Chaeryeong kini tos, merasa ternyata mereka cocok juga berteman dekat seperti ini.
Gak ada lagi Jisung yang naksir Chaeryeong, Chaeryeong yang suka Jisung, atau Chaeryeong yang salah paham sama Seungmin. Sekarang mereka sama-sama. Jisung sama Lucy. Seungmin sama Chaeryeong.
"Hyunjiiiin."
Hyunjin dongak, dua tangaan dan mulutnya tengah sibuk. Tangan kirinya megang kepala lele, tangan kanannya sibuk ngambilin daging lelenya. Mulutnya tentu sibuk ngunyah makanya dia cuma dehem aja pas denger Nakyung manggil dia.
Nakyung berjalan riang nyamperin Hyunjin.
"Udah makannya?"
Nakyung ngangguk-ngangguk.
"Enak gak?"
"Lumayan."
Hyunjin yang sudah menyelesaikan makannya langsung meneguk air mineral dan pergi cuci tangan. Ia kembali duduk di tempat semula, melihat para kawannya masih sibuk makan. Ia selesai pertama.
"Kuncir napa sih rambutnya." Kata Hyunjin sambil nyingkirin rambut Nakyung yang terbang ke depan. Angin emang lagi kenceng banget hari ini.
Nakyung ngangkat tangannya di mana sebuah ikat rambut melingkar di pergelangannya. Hyunjin mengerti. Ia langsung mengambil ikat rambut itu lalu mengambil posisi di belakang Nakyung.
Hyunjin dengan telaten mengikat rambut panjang ceweknya itu. Iketannya rapi. Keciri banget sering ngiketin rambut cewek.
Baru Nakyung mau mangap bilang makasih, Hyunjin malah narik satu helai rambutnya bikin dia jerit sakit.
Nakyung yang semula duduk jadi berdiri dan berbalik menatap Hyunjin emosi.
"HWANG HYUNJIN MASYA ALLAAAAAH GUE TENDANG YA LO?!"
Hyunjin segera kabur sambil teriak, "CHANGBEN BAYARIN GUA DOLO!"
***
Hiya kok aing gemes sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Twilight✔
Short Story"I'm missing you, i'm missing you. 바로 옆에 있는데도. I'll be with you, i'll be with you. 너라는 이유 fall in love girl." -Twilight, WANNA ONE Book 1 : Chewing Gum [19 Nov 2016 - 19 Nov 2017] Book 2 : Twilight [19 Nov 2017 - 7 April 2018] Book 3 : Boomerang [19...