"Seyla?"
Seyla menoleh, hampir berteriak heboh melihat orang di belakangnya.
"DONGHYUUUUN IH LAMA BANGET GA KETEMU."
Ga teriak tapi tetep aja heboh.
Donghyun udah maklum sih, dia cuma cengar-cengir aja.
"Apa kabar cantikku?"
Seyla mukul bahu Donghyun pelan, "Apasiii mulai deh." Balasnya malu. "Gue baik. Lo gimana? Eh eh ke sini sama siapa?"
Donghyun senyum, "Baik kok gue. Sama cewek gue."
"Mana mana cewek lo?" Tanya Seyla semangat.
"Dia ke toilet. Kebelet katanya. Lo sama siapa?"
"Biasa lah Hyun. Pake nanya." Jawab Seyla.
"Yaelah masih ae?" Ejek Donghyun. "Nempel mulu lo berdua udah berubah belum statusnya?"
"Udah doooong!" Balas Seyla bangga.
"Terus Jaeminnya mana?"
"Beli popcorn." Jawab Seyla.
"Hyun.."
Donghyun berbalik, tersenyum lalu meraih lembut tangan ceweknya, "Nih Sey pacar gue."
Seyla senyum, lalu menyodorkan tangannya. Cewek Donghyun langsung bales senyum lalu bales jabatan tangan Seyla.
"Jiwoo."
"Seyla."
Jiwoo tertawa kecil, "Udah tau kok."
"Tau gue? Dari mana?"
"Dia anak cendrawasih oi gimana sih lo." Donghyun dorong pelan kepala Seyla dari hidungnya.
"Ih sumpaaah? Kok baru tau sih lo kelas mana?"
"Gue sekelas sama Jaemin kok Sey."
Mata Seyla seketika membulat, "Oh iya? Kok gak pernah liat ya kalo gue ke kelas?"
"Mata lo aja yang rabun." Sambar Donghyun.
Seyla mencibir, matanya tak sengaja menangkap sosok tinggi Jaemin di belakang.
"Jaem di sini!"
Jaemin yang denger suara ceweknya langsung noleh, lalu menghampiri sambil mengernyit.
"Sia- loh Jiwoo? Lah anjir lo ngapain di sini?" Jaemin yang kaget liat temen kelasnya langsung sewot begitu liat Donghyun.
"Hai Jaem." Sapa Jiwoo.
"Kalem bos elah sewot banget liat gue." Sahut Donghyun.
"Ngapain lo?"
"Ngedate lah." Jawab Donghyun bangga. Dia ngerangkul Jiwoo sambil naik turunin alisnya.
"IDIH?!" Pekik Jaemin kencang yang segera dipukul oleh Seyla.
"Jiwoo yang bener kek gak ada cowok lain aja?!"
Denger itu, Jaemin langsung didorong sama Donghyun. "Yeu anjir lo mau gue balap nih yang ini?" Donghyun hendak mendekat pada Seyla, tapi Jaemin langsung narik ceweknya jauh-jauh dari Donghyun.
"Paan lu anjir ini udah hak milik Na Jaemin ya."
Seyla Jiwoo ketawa-ketawa aja sih liat anak dua ini.
Antrian perlahan memendek, Seyla inisiatif nanya, "Kalian nonton apa?"
"Dilan. Nih rengek mulu." Donghyun nyenggol pelan tangan Jiwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Twilight✔
Kurzgeschichten"I'm missing you, i'm missing you. 바로 옆에 있는데도. I'll be with you, i'll be with you. 너라는 이유 fall in love girl." -Twilight, WANNA ONE Book 1 : Chewing Gum [19 Nov 2016 - 19 Nov 2017] Book 2 : Twilight [19 Nov 2017 - 7 April 2018] Book 3 : Boomerang [19...