📌Mantan dan Pacar Baru [Seungmin, Chaeryeong ft. Chaeyeon]

980 97 5
                                    



chaeryeonglee

🖤408 likes
chaeryeonglee Anak siapa mah ngajak pergi tapi gak tau tujuan

View all 56 comments

chaeyeonlee Chae gua kayak kenal

chaeyeonlee Chae plis jangan bilang.....

hwanghyunjin SEBENTAR ITU KAYAK TEMEN GUA

hanjisung WADOOOOOO AING KENAL ITU MATANYA

felixxxlee Booooorrrrr anjay pantes disusul ke rumah gak ada taunya nyasar!!!! @seung.min

seung.min IYA ITU GUA MAU APA KALIAN @chayeonlee @hwanghyunjin @hanjisung / wkwkwk sorry braderrr @felixxxlee

seochangbin Iya min mantep sikat aja adeknya gapapa @seung.min

seung.min Wkwkwkwk goblo diem lah lo @seochangbin












"Kata Chaeyeon dia di alun-alun kota. Ada festival. Banyak makanan." Kata Chaeryeong.

Seungmin nengok, "Mau ke sana?"

Chaeryeong ngangguk-ngangguk, "Daripada di sini ah gak jelas keliling keliling gak puguh."

Seungmin ngangguk. "Yaudah ayo. Jangan nyalahin gue wong lo yang pengen ke mall."

Chaeryeong manyun, "Ya lo ngajak pergi tapi gak tau tujuannya ke mana heu." Kata Chaeryeong gemas.

Seungmin cengengesan, "Udah buruan ga usah ngomel." Seungmin mendorong kedua bahu Chaeryeong untuk jalan duluan.

"Min astaga ya ga didorong-dorong gini dong." Protes Chaeryeong.

"Maunya gimana dong? Dirangkul?"

Oh Seungmin bisa kayak gini juga ya ternyata.





***



Seungmin datang bawa dua mangkuk ramen serta dua gelas es teh manis lalu duduk di samping Chaeryeong yang sedang menelfon kembarannya.

"Di mana katanya?" Tanya Seungmin.

"Dia di dalem banget katanya. Gue udah bilang gue di sini gatau deh mau ke sini apa nggak."

Seungmin ngangguk doang lalu mulai makan ramennya. Dia lirik Chaeryeong yang lagi ribet benerin rambutnya lalu spontan, "Gak bawa iket rambut?"

Chaeryeong baru inget. Dia akhirnya rogoh saku jaketnya mengambil satu ikat rambut dari sana.

"Lombanya kapan sih Chae? Kok ampe seharian gitu latihannya."

"Selasa."

"Loh? Jam berapa?"

"Balik sekolah sih. Lo nonton gak?"

"Gatau. Kalo gak capek sih nonton pengennya."

"Nonton dong. Ga mau nyemangatin Chaeyeon emangnya?" Ejek Chaeryeong.

Seungmin senyum terus lirik Chaeryeong bentar, "Ini kayaknya lo yang pengen disemangatin deh?"

Chaeryeong otomatis mukul bahu Seungmin, "Pede banget sih."

Seungmin ketawa, "Lah bilang aja kali. Kalo emang pengen banget gue dateng, gue dateng deh."

Chaeryeong mendelik, lalu menyeruput mie ramennya bersikap seakan tak mendengar apapun.

Salting parah ini dia kenapa sih sebenernya. Dia masih suka Jisung kan?

Tapi gini caranya mending move on ke Seungmin aja.




***



Seungmin noleh ke samping, lagi-lagi Chaeryeong gak ada. Cowok itu berbalik lalu berjalan melewati jalan tadi, benar saja, Chaeryeong sedang celingak-celinguk mencarinya.

"Lo tuh kenapa ilang mulu sih buset."

Chaeryeong langsung noleh pas denger suara Seungmin. "Lo jalannya jangan cepet-cepet!"

"Lo yang jalannya lama! Udah gak usah main hape."

"Kan gue bales chat Chaeyeon nanya dia di sebelah mana!!!"

Seungmin menghela nafas, "Trus di mana katanya?"

"Di deket mainan anak-anak."

"Yaudah sini lah lo ilang lagi nanti." Seungmin meraih tangan Chaeryeong lalu menariknya untuk berjalan bersama.

Chaeryeong nurut aja. Mereka berdua berjalan pelan di antara kerumunan orang bermalam mingguan.

"Nih sampe. Dia sebelah mana?" Tanya Seungmin.

Chaeryeong merogoh saku jaketnya meraih hape. Ia menelfon sang kembaran dengan tangan kirinya sementara tangan kanannya masih digenggam Seungmin.

Seungmin yang sadar kalo posisi mereka menghalangi jalan, sedikit menarik tangan Chaeryeong agar menepi. Tanpa sadar malah mengeratkan tautan jarinya.

"Mana sih gue gak liat lo." Kata Chaeryeong sambil jinjit jinjit nyari kembarannya.

"Di mana?" Tanya Seungmin.

"Katanya deket tempat mancing." Chaeryeong sedikit mendekat ke Seungmin, karena dari posisi Seungmin lebih leluasa liat ke dalem.

Seungmin nunjuk Chaeyeon yang dia liat lagi melambaikan tangannya tinggi-tinggi. "Itu tuh."

"Oh iya ketemu." Chaeryeong langsung matiin telfonnya lalu narik Seungmin nyamperin Chaeyeon.

"Pelan-pelan kali ini rame." Seungmin menahan Chaeryeong dan mengeratkan tautan jarinya karena sempat melonggar kala Chaeryeong menariknya.

Akhirnya mereka sampai di depan Chaeyeon. Cewek itu langsung memperkenalkan pacarnya ke Seungmin.

Tapi dua cowok itu cuma tatap-tatapan.

Seungmin tentu kaget liat pacar baru mantannya ini.

Ini orang rasanya baru beberapa hari lalu adu jotos sama Changbin gara-gara Jiwon, sekarang macarin Chaeyeon?

Sinting emang Juyeon ini.




***



 

[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang