📌H-1 [Cendrawasih Crew ft. Jihoon Jinyoung]

683 94 0
                                    

H-1 festival akhir tahun. Jam 8 malam, para crew masih berkeliaran di area sekolah. Masih banyak yang harus dikerjakan untuk acara besok. Begitupula kedua belas anak warkop yang masing-masing sudah diberi tugas oleh Changbin dan Mark.

Gak cuma cowok, yang cewek bahkan ada yang belum pulang. Yeri masih di sekolah nemenin plus nungguin Changbin. Herin juga masih di sekolah, nungguin Mark karena gak ada orang rumah yang bisa jemput. Seyla udah dijemput Taeyong tadi sore. Nakyung juga udah pulang. Tinggal Chaeryeong yang baru aja selesai GR sama tim modern dancenya buat pembukaan acara besok.

Cewek itu lagi duduk di bangku koridor deket panggung sambil nunduk mainin hape, berusaha menghubungi kembarannya saat Hyunjin dan Jisung lewat di depannya.

"Lah Chae kok belum balik?"

Denger suara Jisung, Chaeryeong langsung dongak, "Ini lagi coba nelfon Chaeyeon."

"Oh lo baru selesai GR ya?" Tanya Hyunjin.

"Iya. Lagian kenapa sih GR kok sampe malem gini?" Protes Chaeryeong.

"Sorry Chae. Bentar gue panggilin Seungmin deh biar anter lo balik." Kata Hyunjin.

"Eh gak usah biar Chaeyeon jemput."

"Sama Seungmin aja Chae. Kasian kembaran lo. Lagian kalian sama-sama cewek. Takut ada apa-apa di jalan udah malem." Kata Jisung. "Bentar gue cariin Seungminnya."

Lalu keduanya pergi, Jisung ke belakang panggung, Hyunjin ke ruang OSIS.

Gak lama, Seungmin muncul sambil bawa papan yang kayanya berisi rundown acara besok.

"Ya ampun sorry Chae lo jadi kemaleman gini baliknya." Kata Seungmin.

"Gapapa. Min, lo masih sibuk kan? Lo di sini aja gue masih bisa pesen grab."

"Gak. Jangan pesen grab. Udah malem."

"Gapapa Min.."

"Chae, ada gue kenapa mesti naik grab?" Kata Seungmin. "Ada Jisung yang sementara gantiin gue. Gue anter lo dulu. Bentar ambil kunci."

Selanjutnya Seungmin pergi gitu aja ke ruang OSIS.










"Udah makan?" Tanya Seungmin begitu dia nyalain mesin mobilnya.

"Belum."

"Mau makan dulu gak?"

Baru Chaeryeong mau jawab, Seungmin keburu nurunin kaca mobik buat ngomong sama Changbin yang lagi markirin motor Haechan. Doi abis pergi beli paku.

"Bin gue tinggal dulu."

"Ke mana?"

"Nganter Chaeryeong balik. Nanti gue ke sini lagi."

"Yodah kalem. Tiati."

Lalu Seungmin kembali nutup kaca mobil, "Makan dulu aja ya."

Chaeryeong menghela nafas, "Kalo gue nolak juga lo bakal tetep maksa. Ya kan?"

Seungmin ketawa, "Iya."

"Yaudah ngapain nanya." Sewot cewek itu.



***



Jisung lagi ngobrol sama Mark dan Jaemin soal rundown acara besok saat Lucy tiba-tiba muncul di depan dia.

"Cy kok di sini?"

Lucy ngangkat plastik makanan di tangannya.

"Makan dulu ayo." Katanya. Lalu lirik Mark Jaemin, "Ayo kalian juga makan."

"Konsumsi?" Tanya Jaemin.

"Traktirannya Changbin. Udah ayo."

Mark Jaemin langsung meluncur ke depan ruang OSIS. Jisung jalan di samping Lucy.

"Ke sini sama siapa sih kan tadi udah dianter pulang. Ga dimarahin mama keluar malem gini?"

"Ya kan gue izinnya keluar sama lo." Kata Lucy. "Tadi Yoojung nelfon katanya Changbin nyuruh beliin makan malem buat crew jadi yaudah dia jemput gue."

"Kalian berdua?"

Lucy geleng, "Sama Jihoon."

Jisung jadi noleh ke depan, bener aja, ada Jihoon di depan ruang OSIS.

"WEEE CREW MANA NIH!" Heboh Mark pas liat Jihoon.

"Asisten ibu konsumsi nih." Jawab Jihoon sambil tos sama Mark.

Iya, Yoojung Lucy emang ditunjuk buat ngurus konsumsi sama Changbin.

Baru juga mau mulai makan, satu orang lagi dateng bikin heboh.

"ASOY PESTA NIH?" Teriak Jinyoung.

"Woy anjir ngapain lo?"

"Nih jemput si nyai. Seonho ga bisa jemput kakinya cedera kemaren futsal." Jawab Jinyoung sambil nunjuk Eunbin yang lagi makan.

"Sini Young gabung gue pesen lebih." Kata Yoojung.

Dan malam sabtu itu koridor cendrawasih ramai karena para crew pesta chicken.



***

[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang