Part 4

1.1K 53 10
                                    

Maaf baru sempat update lagi….maklumlah baru selesai ujian
Mohon vote dan comment ny yahh                                                                                     Happy Reading Guyssss                               ******

Disaat syafira sedang asik menikmati waktu bersantainya dengan keluarga tecinta,tiba-tiba hp miliknya berdering menandakan ada notifikasi dr WA.segera Syafira meraih hp ny yang ia letakkan di meja dekat sofa.Syafira pun melihat dari siapa pesan itu…dan ternyata pesan itu dari Daffa.
*Chat WA                       Daffa    : woy ndut….lg ngapain??

Syafira : ndut…ndut…kebiasaan kamu Daf                               

Daffa      : emang napa kan aku udh biasa manggil kamu ndut…enggak bisa d ganti.                                               

Syafira : tp kan aku punya nama yah

Daffa       : y udh deh aku ngalah…kamu lg ngapain??                    

Syafira : gtu dong,lg nonton tv ni….kamu sendiri lg ap??                    

Daffa       : lg duduk d balkon..nonton am siapa??                            

Syafira : sama Abi,Umi<dan kak Perwira.                                        

Daffa      : tumben kak Perwira dah pulang jam segini??                          

Syafira : iy…katanya mata kuliah hari dikit.                                      

Daffa      : oooooo…..          

Syafira : bulat…heheheehh    
Daffa      : ketawa lebar pasti tu..awas masuk lalat…wkwkwkwk                

Syafira : idih..kayak situ enggak ketawa aja.                                          

Daffa       : woy ndut..udh dlu yah,aku mau k mesjid sama papa…sholat magrib.kamu jgn lupa sholat  magrib yah ndut                                            
Syafira : okokok…jgn lupa doa kan sahabat mu yg imut ini yah            

Daffa       : eleh imut dari hongkong….ehhee becanda kok.okok pasti di doakan                                           

Syafira : ok

Tanpa ia sadari..Syafira ternyata dari tadi senyum-senyum saat membalas chat dari sahabat nya tersebut dan diperhatikan oleh Abi,Umi,dan kak Perwira.dan seperti biasa kak Perwira sudah menyiapkan serangan k syafira.dan benar saja bantal sofa mendara tepat d wajah syafira,yang berhasil membuat Syafira mengalihkan pendangannya menuju kak Perwira.

Dan karna tau akan d marahi segera kak Perwira melarikan diri menaiki anak tangga dengan alas an ingin bersiap menuju ke mesjid.bukannya berteriak seperti biasa Syafira malah dia tanpa sepatah kata pun menaggapi kak Perwira.
Karna merasa tidak ada teriakkan dari adik nya itu,segera kak Perwira turun dan menghampiri Umi.untuk menunggu Abi,tapi Syafira tau itu hanya alasan kak Perwira              

“ he ndut…tumben enggak teriak”ujar kak perwira mengejek                                                                                              
“ teriak salah…diam salah…dari pada buat onar mending kakak pergi k mesjid sono.tu Abi dah siap”sahut Syafira sambil bergegas menaiki anak tangga dengan wajah yang sedikit masam            

  Yang d balas tawa oleh kak Perwira dan umi dan juga Abi

Sesampai nya Syafira di kamar nya,ia segera mengmabil wudhu.karna sudah masuk waktu sholat magrib,ia pun segera menunaikan sholat magrib.namun, sholat magrib kali ini Syafira sendiri.setelah selesai melaksanakan sholat,Syafira turun menuju dapur untuk membantu umi menyiapkana makan malam.tak lama datang abi dan kak perwira.

“wahhh…kayak kita kelamaan nih”ujar abi melihat makanan sudah siap             
“enggak kok bi,Syafira tau yang bikin telat itu kak perwira”sahut Syafira   “wahhh…kamu ni ndut buruk sangka aja”sahut kak peerwira dgn nada membela diri                                        “udah sekarang kita makan aja”relai umi mendengar perdebatan antara kakak beradik ini

Mereka pun makan malam  tanpa ada kata-kata hingga makan malam pun selesai.Syafira bangkit dari duduk nya dan pamit ingin kembali ke kamar nya untuk belajar yangdi ikuti oleh kak perwira.sesampainya Syafira di kamar bukannya mengambil buku,ia malah menuju balkon di kamarnya.yapp ini adalah tempat bersantai.di mana ia bisa menenangkan diri dari segala aktivitasnya seharian.

Tak lama karna merasa waktu sholat isya sudah masuk,Syafira bergesa ke dalam untuk menunaikan kewajibannya kepada sang maha kuasa.setelah selesai melaksanakan sholat,Syafira kembali ke luar dengan buku pelajarannya dan beberapa buku tugas.

Namun lain hal denagan Daffa,setelah selesai menunaikan sholat  Daffa bukannya belajar,ia malah duduk bersandar di kepala tempat tidurnya.Daffa membuka aplikasi WA dan melihat semua isi chatingannya dengan Syafira.yang hal itu membuat Daffa tersenyum sendiri melihat setiap balasan dari sahabat nya yang lugu itu.tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 9,dan karna kantuk yang sudah menerpa Daffa pun mengakhiri kegiatannya itu dan masuk dalam alam mimpi.

Syafira yang merasa dingin menerpa tubuh nya,ia pun masuk ke dalam dan merasa matanya enggak bisa di ajak kompromi lagi,akhirnya Syafira pun segera menuju alam mimpinya menyusul sahabat ny itu.

*****

Syafira Azkia AzzahraMaaf yah baru updateMohon vote dan comment nya yahhDapat salam dr Daffa dan SyafiraPublish, 16 Desember 2017Pukul 22

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Syafira Azkia Azzahra
Maaf yah baru update
Mohon vote dan comment nya yahh
Dapat salam dr
Daffa dan Syafira
Publish, 16 Desember 2017
Pukul 22.18


Sahabat Dan Cinta [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang