Selamat membaca
Jgn lupa vote dan comment
********Sampai malam pun tiba,kembali yang dilakukan Syafira hanyalah belajar untuk ujian di esok harinya.Kali ini ia coba belajar di balkon yang di temani hembusan angin malam.Hal ini membantu Syafira untuk lebih fokus lagi dalam belajar.
Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam,Namun Syafira belum merasa ngantuk.Sampai disaat jam menunjukkan pukul 11 malam baru lah ia merasa mengantuk,Akhirnya ia pun memilih untuk masuk dan mengistirahatkan badan dan pikirannya untuk menghadapi ujian besok.
1 minggu kemudian
Tanpa terasa hari ujian telah usai,minggu ini adalah minggu dimana para murid mencari informasi tentang hasil ujian sebelum hari penerimaan rapor.Dan juga minggu ini di SMA N 1 Bandung para OSIS mereka mengadakan pertandingan antar kelas.Kali ini pertandingan yang di adakan adalah pertandingan basket.
Tidak heran jika Daffa begitu sibuk mengingat dia adalah ketua OSIS.Semua murid memadati lapangan basket,Terutama para siswi.
Disaat Syafira sedang menunggu pertandingan di mulai,Suara seorang pria mengejutkannya .
“Hey dukung kelas mana nih” suara pria itu yang sekarang berdiri di sampingnya.
“Ya dukung kelas sendiri lah” sahut Syafira.
“Hehehe aku pikir kelas lawan” ujar pria itu dengan tawa dan senyum yang manis menurut Syafira.
“Ya enggak lah,masih ingat untuk dukung teman sendiri lah” sahut Syafira dengan senyum yang tak kalah manis juga.
Ada jeda setelah mereka tertawa bersama,Dan tak lama pengumuman untuk dimulai pertandinga antar tim basket Xl IPA 1 dengan tim basket Xl IPA 3.
“Ya udah aku tanding dulu,jangan lupa kasih semangat” ujar pria itu disaat pengumuman itu selesai.
“Oke,semangat yah.Raih juara buat kelas kita” ujar Syafira yang ternyata pria itu adalah teman sekelasnya.
“Iya pasti asal kamu mau dukung kita aja” ujar pria itu dengan senyum itu lagi dan berlalu menuju lapangan basket.
Pandangan Syafira kembali mengarah ke lapangan basket,Intan datang mengejutkan Syafira.
“Ngapain itu dia datang ke samping kamu?” Tanya Intan sedikit mengintrogasi.
“Siapa?” ujar Syafira karna pertanyaan Intan yang kurang jelas.
“Itu loh si ketua kelas” Intan memperjelas siapa yang dia maksud.
“Oh iqbal,enggak ada tu.Cuma ngobrol biasa” sahut Syafira dengan datar nya.
“Ohhh aku pikir ada urusan penting” Intan mengganggukan kepala nya.
Suara riuh dari para siswa dan siswi begitu wasit pertandingan meniupkan pluit tanda mulai nya pertandingan.Bahkan Intan pun berteriak sambil menyebutkan kelasnya.
Pertandingan pun berjalan dengan sangat seru,babak pertama pertandingan selesai.Saat ini skor kelas Syafira sama dengan skor kelas lawan.Kedua tim menepi untuk istirahat.
Setelah 15 menit istirahat,pluit babak kedua pun berbunyi.Pertandingan pun kembali di mulai,suara pendukung dari dua kubu pun menggemparkan seisi sekolah.Intan pun ikut ambil andil dalam keributan itu.
Lama pertandingan berjalan,papan skor menampilkan kelas Syafira unggul 2 point dari kelas lawan.Yang itu artinya pemenang pada pertandingan kali ini adalah kelas Syafira.Teriakan kemenangan pun terdengar dari kelas Syafira,bahkan ia pun ikut berteriak heboh.Daffa pun melirik kearah datang nya sorak kemenangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Dan Cinta [END] ✔️
Fiksi RemajaBagaimana jadinya jika dua insan yang di pertemukan melalui hubungan persahabatan... Tapi pada akhirnya harus di persatukan dalam perasaan saling mencintai lebih dari sekedar sahabat. "Dia slalu berada di sisiku kapan pun itu. Tapi apakah dia bisa t...