Happy reading 😊😊😊😊
Mohon vote dan comment
*****Syafira terbangun dari tidurnya,ia pun melihat kea rah jam beker d nakas sampingnya.karna melihat jam menunjukkan jam 3 pagi segera ia bangkit untuk berwudhu dan menunaikan sholat tahajjud.setelah selesai sholat karna merasa mata nya tidak mengantuk lagi,Syafira pun mengambil Al-quran yang slalu ia letakkan di nakas samping tempat tidurnya.Syafira pun membaca surah kesukaannya yaitu surah Ar-rahman.
Setelah selesai membaca Al-quran ia melipat sajadah dan menaruhnya kembali begitu pun dengan Al-quran yang di taruh kembali ke nakas.tapi tidak dengan mukena yang ia gunakan.entah kenapa di setiap ia memakai mukenah hati Syafira menjadi lebih damai dan ia merasa lebih dekat dengan sang maha kuasa.Syafira duduk di tepi tempat tidurnya sambil membaca buku pelajaran untuk hari ini.Nmaun tanpa disadari syafira sudah kembali kealam mimpinya.
“ndut bangun…sholat subuh dulu yuk”ujar kak perwira sambil menggoyangkan pipi adiknya itu
“ehmmmm…..”yang dibalas gumaman enggak jelas dari syafira
“ya allah di bilang bangun malah ngomong enggak jelas gitu….bangun”ucap kak perwira sambil menarik tangan syafira agar berada dalam posisi duduk.“iya loh kak…syafira bangun”setelah merasanyawanya sudah terkumpul kembali segera ia ke kamar mandi untuk berwudhu.
“tu mukena enggak di buka dulu ndut?”Tanya kak perwira dengan senyum yang terukir.menyadari hal itu syafira segera melepas mukena yang ia pakai kemudian menampilkan senyum khas nya kepada kakak nya itu.melihat tingkah adik nya itu membuat perwira menggelengkan kepala nya
“ya udah di tunggu di bawah yah ndut..”ujar kak perwira sebelum meninggalkan kamar syafira
Mereka semua sudah berkumpul di ruangan tempat mereka biasa sholat berjamaah.namun kana belum masuk waktu subuh akhirnya mereka duduk seraya bercerita.Namun lain hal dengan Daffa yang sedari tadi menunggu papa nya untuk berangkat ke mesjid.setelah papa nya selesai mereka pun pamit kepada mama nya.
Setelah masuk waktu sholat keluarga Syafira pun melaksanakan sholat subuh berjammah yang slalu di imami oelh Abi.
Saat sarapan pagai,tidak seperti hari-hari biasanya Syafira terlihat lebih murung,bahkan iatidak memakan sedikit pun nasi nya,Syafira hanya mengabiskan susu yang di buat oleh Umi.
“kok enggak di makan nasi nya saying?”Tanya umi heran melihat syafira seperti ini.
“Syafira enggak lapar umi”alasan syafira,karna memang mood nya pagi ini entah kenapa tidak bagus
“setidaknya syafira makin sikit yahh sayang”pinta abi
“syafira bener enggak laper..nanti aja kalo syafira lapar makan di kantin”alasan syafira.“kak berangkat yuk”pinta syafira ketika malihat kakak nya datang,tp malah ditanggapi wajah kebingungan oleh kak perwira
“kak….”pinta syafira sekali lagi
“kenapa sih…buru-buru amat.sarapan aja dulu ndut”Tanya kak perwira sedikit keheranan“syafira enggak lapar,lagian entah kenapa syafira pengen cepat datang ke sekolah hari ini kak”jelas syafira.perwira pun melihat kea rah abi dan umi untuk meminta pendapat yang kemudian dibals anggukan oleh abi dan umi.
“ya udah deh..yuk tapi muka nya jangan cemberut gitu dong nanti cantiknya hilang tau ngak”goda kak perwira yang dibalas senyuman oleh syafira.
“ya udah..abi ,umi kita berangkat dulu yah.assalamialaikum”ujar kak perwira sambil menyalami tangan abi dan umi yang di ikuti oleh syafira.
‘waalaikumsalam”sahut abi dan umi bersamaanSelamat perjalanan ke sekolah,syafira hanya diam.namun kak perwira sudah tau,bahwa mood adiknya itu sedang tidak baik.
“ndut dah sampai nihh,tapi masih habisnya masih jam 06.40 nih.mau kakak temenin nunggu??”Tanya kak perwira khawatiir.
“enggak usah kak,ka nada pak satpam”ujar syafira menenangkan kakak ny itu“bener nih,enggak usah?”tanya kak perwira meyakinkan adik nya itu.
“iya kak bener syafira enggak apa-apa”ujar syafira meyakinkan kakak ny itu sambil mengacungkan 2 jariSyafira pun bergegas turun tak lupa ia menyalim kak perwira.syafira pun berjalan menuju gerbang sekolah yang disana sudah berdiri pak satpam.syafira pun menyapa dengan senyum ramah nya.
“tumben nih syafira datang pagi banget”sapa pak satpam tak kalah ramah
“iya pak,hari ini syafira pengen cepat aja datang nya”alasan syafira “ya udah..kalau seandainya di kelas sepi syafira ke sini aja”tawar pak satpam.Hal itu hanya di balas anggukan oleh syafira,yg kemudian berlalu memasuki halaman sekolah.namun belum sampai di kelas,syafira tiba-tiba berhenti karna melihat taman tempat ia biasa duduk dengan sahabatnya.syafira pun melangkah menuju bangku taman,sekedar untuk menenangkan mood nya yang tidak bagus.
*****
Feel part ini dpt ngak???
Mohon pendapatnya
Jangan lupa vote dan comment yah
Update,20 Desember 2017
Pukul 20.48
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Dan Cinta [END] ✔️
Teen FictionBagaimana jadinya jika dua insan yang di pertemukan melalui hubungan persahabatan... Tapi pada akhirnya harus di persatukan dalam perasaan saling mencintai lebih dari sekedar sahabat. "Dia slalu berada di sisiku kapan pun itu. Tapi apakah dia bisa t...