"Umji cepat minum obatnya!" Ibunya- Kim Irene memasuki kamar Umji yang bernuansa warna pink baby itu. Umji tersenyum menatap ibunya yang tersenyum cantik.
"Sudah Eomma, baru saja."
"Eoh, kenapa anak Eomma yang cantik ini tadi senyam-senyum?"
"Ehmm tidak, hanya..." Umji menundukkan wajahnya yang memerah itu.
Irene mengelus rambut Umji, "woah Umji sudah besar. Apakah kau memiliki pacar?"
"Tidak Eomma, ck."
"Tak apa, Eomma tidak melerangmu memiliki kekasih. Yang terpenting dia harus perhatian kepadamu dan dia harus sangat menyayangimu"
"Seperti Appa?"
"Ya."
Irene tersenyum miris menatap wajah pucat Umji.
Gadis ceria itu didiagnosa menderita penyakit kangker darah dari umur 5 tahun oleh dokter. Leukimia. Selama bertahun- tahun ia harus menahan sakit ditubuhnya. Untungnya, Umji adalah gadis yang ceria. Ia bahkan tak putus semangat demi melanjutkan hidupnya.
Apalagi menyukai pria dingin bernama Min Yoongi itu. Hidupnya semakin berwarna.
•••
Yoongi yang biasa dipanggil Suga itu berjalan dengan cuek diruang tamu, mengabaikan kedua orangtuanya yang tampak asik berbicara.
"Yoongi!" Suga berhenti berjalan sebentar menatap kedua orang tuanya. "Appa ingin memperkenalkanmu dengan anak kolega-" ucapan Ayahnya- Min Mino berhenti karena Suga memotongnya.
"Perjodohan lagi?" Suga berkata dengan dingin. "Aku tak mau" Suga langsung menaiki tangga kelantai dua, menuju kamarnya.
"Anak itu, apa yang harus kita lakukan agar ia terlepas dari bayang- bayang wanita murahan itu," ibunya- Min Dara berucap sambil menghembuskan nafas.
Suga memasuki kamarnya masih dengan wajah dinginya. Ia berjalan dengan gontai ketempat tidurnya dan merebahkan diri. Matanya terpejam sebentar lalu membukanya. Ia mengambil bingkai foto disebelahnya, menatapnya dalam.
"Lihatlah, orangtuaku berniat menjodohkanku dengan gadis lain " Suga mengusap foto itu lembut, "Padahal aku disini masih menunggumu, kapan kau pulang babe?"
°°TBC°°
Gak bisa bikin prolog, maafkeun :(.
Voment juseyo^
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me?✔
Fanfiction[Belum Direvisi!] Dingin. Satu kata yang menggambarkan seorang Min Yoongi atau Suga. Hatinya sudah mati untuk bisa merasakan apa yang dinamakan cinta. Ia hanya tau jika cinta itu menyakitkan, meskipun sadar ia telah menyakiti hati orang lain karena...