30. CYLM

3.5K 332 31
                                    

Typo bertebaran~~

Happy reading :)

•••

"Umji, kau tidak apa- apa kan?"

Hari ini adalah hari yang sangat langka. Karena BTS membuat kelas 12 C ramai karena kedatangan mereka. Memang biasanya mereka datang hanya memanggil Jungkook, lalu mereka akan berkumpul di base camp.

Tapi kali ini BTS mengelilingi meja Umji dan Eunha dengan Gfriend sendiri. 12 C sudah ramai membicarakan kedekatan dari dua grup penguasa sekolah itu.

Memang sebelumnya mereka tidak bermusuhan, hanya tidak dekat. Beberapa dari mereka dekat karena orang tua dan formalitas saja. Mereka pun hanya saling membicarakan hal yang penting saja.

Tapi kali ini banyak yang terheran karena keakraban mereka. Bahkan Suga duduk diatas meja Umji, lalu ada RM yang sedari tadi berebut dengan Suga tempat duduk. Mereka tampak berbincang akrab

"Kalian tau aku sangat senang saat Ahin di D.O dari sekolah ini, aiss, aku memang dari awal tidak menyukai gadis itu. Kalian tau, dia sering membully adik kelas namun memasang tampang sok baik di depan kakak kelas" oceh Sowon dengan tangan mengepal kuat. Ia sebenarnya sering memergoki Ahin membully di kamar mandi, tapi ia abaikan karena bukan urusannya.

"Selepas kejadian kemarin, kami langsung kerumah Jimin dan melaporkan kejadian itu. Entah apa yang dibicarakan Jimin, ayahnya mau mengeluarkan gadis itu" sembur Jhope.

"Well, kuasa itu bertindak" sahut Suga dengan nada datar.

"Benar, Suho Ahjussi kemarin kulihat benar- benar marah. Dia bahkan membuat keluarga Ahin bangkrut dan dia tidak diterima disekolah manapun" ucap Yerin, "dia memang harus diberi hukuman karena berani menyentuh Omuji kita!"

Yang lain mengangguk setuju. Suga menghela nafasnya lalu menyentuh lengan Umji yang terbalut perban. Umji tersenyum kearahnya, seolah tersirat bahwa dia baik- baik saja.

"Jangan bilang kalian masih ingin balas dendam?" tanya RM dengan kekehannya.

Sinb mengendikkan bahunya cuek, "well, kami masih belum puas"

Sowon mengangguk setuju, "kita akan buat dia malu dihari terakhirnya bersekolah di SHS"

BTS menggeleng dengan senyum wownya, "hohoho, kalian bisa jahat rupanya"

Gfriend kecuali Umji tertawa remeh, "bagaimana ya? Kami akan bersikap baik dengan orang yang bersikap baik dengan kami. Tapi kami juga bisa bersikap jahat dengan orang yang berani dengan kami" ucap Sowon.

"Terakhir kali kami bersikap seperti ini eum, JHS bukan?" tanya Yuju.

"Benar, saat ada kakak kelas yang membully Eunha, menghinanya oplas, sok cantik, dan tidak punya ibu. Kami langsung membuat perhitungan kepada mereka"

Taehyung dan Jungkook berpandangan lalu bertepuk tangan meriah. Eunha hanya mengulas senyum kecilnya.

Vernon dan Hanbin datang dengan saling merangkul. Keduanya tampak kaget karena BTS yang sedang berkumpul dimejanya itu.

"Hai, ada apa ramai- ramai ini?" tanya Hanbin.

BTS sendiri tidak menjawab, malas saja meladeni orang yang tidak penting.

"Umji kenapa dengan tanganmu?" tanya Vernon ketika menyadari tangan Umji terbungkus perbam.

"Ah, ini—"

"Katanya kau ini teman Umji, tapi kau tidak mengetahui bagaimana keadaan dia?" sindir Jimin terdengar pedas. Yuju memutar bola matanya, tak menyanggupi sifat Jimin yang masih kekanakan. Sedangkan Umji mencoba tersenyum paksa ke Vernon.

Can You Love Me?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang