01. CYLM

5.2K 409 20
                                    


Typo bertebaran~

Happy reading :)

--o0o--

Kim Yewon atau biasa dipanggil Umji itu mencuri-curi pandang ke meja sebelahnya. Meja yang diisi 7 laki laki yang keren dan tampan sedang makan dengan berbicara. Sesekali tertawa karena ada yang menyelutukkan lelucon, tanpa sadar perbuatan sekumpulan laki-laki itu dipandang seluruh kantin dengan pandangan memuja.

Namun bukan sekumpulan itu yang membuat Umji terkadang menahan senyuman di bibirnya, tetapi melihat salah satu diantara mereka yang memiliki surai berwarna hitam pekat itu. Satu-satunya orang yang berada digerombolan itu yang hanya asik dengan ponsel tanpa mengurusi teman-temannya.

"Ya! Min Suga, letakkan ponselmu! Apa yang kau lihat hah?" salah satu pria yang berambut coklat itu ingin merebut ponsel milik Suga, tapi sebelum itu sudah mendapat tepisan tangan dari Suga.

"Rasakan itu hyung!" ejek Jungkook.

"Umji kita beruntung karena bisa duduk didekat BTS! Woah lihatlah banyak yang menatap kita iri" Eunha yang berada di samping Umji berkata sambil berbisik-bisik. Terlihat dari rautnya bahwa Jung Eunha sangat senang.

"Ck, apanya yang beruntung? Bahkan mereka sangat bising sekali!" Sowon yang berada di depan mereka menyahut dengan pandangan tak suka.

Sudah rahasia umum jika Kim Sowon tidak menyukai BTS, bahkan secara terang-terangan dia mengucap bahawa BTS hanya berisikan pria- pria yang sok tampan dan sok kaya. Mereka membuat ketampanan untuk mempermainkan hati perempuan. Memang benar apa yang dikatakan Sowon. Buktinya banyak sekali mantan BTS, apalagi Kim Taehyung dan Jeon Jungkook yang terkenal memiliki tampang seperti malaikat.

Alasan lebih tepatnya adalah, karena Sowon adalah mantan dari Jin. Mereka berpacaran dalam waktu 6 jam saja! Itupun Jin menembak Sowon karena mendapat tantangan dari senior. Waktu itu mereka masih kelas sebelas. Sowon yang dipermainkan sakit hati dan pasti nya tidak suka dengan BTS yang suka mempermainkan hati wanita.

Memang banyak sekali gadis di sekolah mereka yang mengidolakan BTS, sebutan untuk 7 pria tampan dan bertalenta itu. Mereka punya karisma tersendiri membuat siapapun terpukau melihat mereka.

Salah satunya adalah Umji yang menyukai Pria bermarga Min di BTS itu. Melihat senyumnya yang sangat langka dan wajah datarnya membuat Umji seakan melihat surga dunia. Umji menyukai semua tentang Min Yoongi. Ya mencintainya.

"Umji kenapa diam saja? Ayo habiskan makananmu dan kita kembali ke kelas!" ucap Sowon, semua langsung mendengar perkataan Sowon berdecih tidak suka.

"Ya! sebentar Eonni! Lagi pula istirahatnya masih lama" ucap Sinb sinis

"Umji kenapa tidak makan?" tanya Yuju kepada Umji. Umji tersenyum dan menanggapi ucapan Yuju. "Aku akan memakannya, tunggu sebentar!" Umji memakan makanan didepannya dengan semangat karena melihat Suga juga mulai memakan makanannya.

•••

Keenam gadis itu berjalan beriringan sambil berbincang. Mereka berjalan menuju kearah gerbang sekolah untuk pulang kerumah masing- masing. Karena semua merasa kelelahan dengan hari ini jadi mereka memutuskan langsung pulang.

"Umji, sudah ada yang menjemputmu?" tanya Yerin, dia melihat jam tangannya yang masih menunjukkan pukul 2 siang. Masih banyak juga murid- murid yang masih berkeliaran di wilayah sekolah.

Can You Love Me?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang