14. CYLM

3.1K 327 25
                                    

Typo bertebaran~~

Happy reading :)

•••

Hari ini Umji sekolah seperti biasa. Setelah dirawat 2 hari di rumah sakit kesehatannya membaik, jadi dia bisa beraktifitas seperti sedia kala. Tapi, dengan syarat agar dia mau menjaga kondisinya dan tidak ceroboh lagi karna lupa minum obat.

Teman- teman sekelasnya pun menyambut baik. Umji menjalani rutinitasnya seperti biasanya ketika disekolah.

"Umji, mau pesan apa?" Yerin bertanya pada Umji. "Karna aku sedang baik hati, jadi aku mau pesankan!"

Umji tersenyum "samakan saja denganmu Eonni"

Yerin pergi memesan, begitupun teman- teman yang lain juga memesan. Hanya tinggal Umji yang duduk di meja mereka. Umji celinguk'an, tentu saja mencari Suga.

'Drrttt Drrrttt'

Umji merasa ponsel yang tersimpan disaku roknya bergetar. Umji segera merogoh sakunya dan menemukan ponsel miliknya. Dan ternyata ada panggilan masuk.

"Halo Umji!"

Umji tersenyum ketika mengenali suara dari nomor tidak dikenal yang menelponnya.

"Halo juga Dara Ahjumma, ada apa kau menelponku?"

"Ahh kau masih di sekolah saat ini?"

"Ya, aku sedang dikantin, maaf jika terlalu bising Dara Ahjumma"

"Panggil aku Eomma saja, lagi pula cepat atau lambat kau akan menjadi Putriku hahaha"

"Ba- baik eum Eomma"

"Ya seperti itu! Kau tau Umji, Yoongi tidak masuk sekolah"

Umji mengangguk paham, pantas saja dia tidak menemukan Suga dimanapun.

"Dia sakit, jadi bisa kau jenguk Yoongi pulang sekolah? Aku sudah kirim alamatnya ke Supirmu jadi dia akan mengantarmu"

"Baik Eomma, aku akan menjenguk Yoongi nanti"

"Terimakasih Umji, jangan lupa belajar yang baik dan jaga kesehatanmu. Eomma tutup telponya"

Umji tersenyum gugup menatap ponselnya. Umji segera memasukkan ponselnya ketika teman- temannya datang dengan membawa makanan.

•••

Umji terbengong menatap rumah besar dihadapannya. Bingung antara masuk atau tidak. Tapi jika ia tidak menjenguk Suga nanti Dara menanyainya, dan lagi pula Umji khawatir dengan kondisi Suga.

Umji memutuskan masuk dan langsung disambut satpam yang menjaga gerbang tinggi nan kokoh itu. Satpam itu bertanya kepada paman Han, supir Umji, ingin bertemu siapa.

"Aku Kim Yewon" jawab Umji.

Satpam itu reflek menunduk hormat ketika mengetahui calon tunangan tuan muda rumah datang berkunjung. Satpam itu mempersilahkan Umji masuk dan langsung saja Umji memasuki rumah besar Suga.

Ketika masuk, banyak pelayan yang melakukan pekerjaan mereka. Ada yang mengepel, mengelap barang- barang dan banyak lagi. Umji ingin bertanya ke salah satu pelayan agar menunjukkan dimana kamar Suga.

"Siapa kau?" Umji terdiam ketika dihadang sosok pria tinggi dengan surai hitam pekat. Ia menatap Umji dengan pandangan bertanya.

"Aku teman Min Yoongi, Kim Yewon, di—"

"Oh astaga, kau adik ipar" pria tadi tiba- tiba mengguncangkan tubuh Umji berkali- kali.

Can You Love Me?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang