05. CYLM

3.4K 337 61
                                    

Typo bertebaran~~

Happy reading :)

•••

Sinb duduk melingkar dengan Seulgi, Lisa, dan Momo. Mereka sedang berdiskusi dance apa yang besok akan mereka tampilkan.

"Jika kita hanya latihan sekarang saja tidak akan selesai, bagaimana jika kita lanjutkan nanti malam juga?" Momo bicara sambil melipat lengan kaos panjang miliknya. Mereka semua sudah berganti dengan pakaian yang lebih santai untuk memudahkan mereka melakukan dance.

"Boleh, tapi dimana?" tanya Lisa

"Ehmm rumah siapa yang ada dance roomnya?" Seulgi bertanya dengan tangannya mengutak- atik ponsel, mencari referensi dance diyoutube.

"Rumahku saja" Sinb menjawab.

"Ck—" Seulgi hendak menjawab namun sudah dipotong Sinb. "Seulgi, lebih baik kita jangan bertengkar dulu karena kita sekarang satu tim. Kita tidak akan bisa berhasil membuat gerakan dance satu hari jika sambil bertengkar. Untuk saat ini aku mohon kita berdamai" Sinb sebenarnya malas mengajak Seulgi berdamai karena mungkin gadis itu akan besar kepala. Tapi mau bagaimana lagi, untuk saat ini itu jalan keluarnya.

"Baiklah kita berdamai" jawab Seulgi.

"Yasudah kita kerumah Sinb nanti jam tujuh, ok?" sahut Lisa dan semua mengangguk setuju.

"Sekarang kita harus mencari lagu terlebih dahulu, ada yang usul?" Sinb menatap mereka bertiga secara bergantian.

Mereka terus berdiskusi untuk mendapat lagu. Untuk kali ini terlihat Sinb dan Seulgi tampak damai, entah setelah lomba selesai mereka tetap berdamai atau tidak itu terserah mereka.

Mereka akhirnya setuju menggunakan lagu Mic Drop milik salah satu Boyband populer yang sedang naik daun. Tentu saja lagu itu akan diedit serta diremix kembali agar terlihat lebih berbeda dari yang menyanyi.

Mereka mulai berlatih gerakan koreo. Mereka bekerja keras agar dance itu jadi walau hanya satu hari saja, apalagi mereka harus menata ulang posisi karena boyband yang membawakan lagu tersebut 7 orang dan Sinb dengan kawan- kawan hanya 4 orang.

"Ada kalian" pintu dance room terbuka menampilkan Jung Hoseok atau biasa dipanggil Jhope. Dia datang dengan menggunakan pakaian santai dengan boomber menempel ditubuh indahnya.

"Jhope?" Mereka berhenti melakukan dance karena kedatangan ketua Club dance sekolah yang tiba- tiba. "Kukira kau sudah pulang" Sinb menyahut sambil melihat Jhope mengambil tas dipojok ruangan.

"Aku tadi dari kelasmu, ehhm maksudku kelas Jungkook." Jhope salah tingkah karena ucapannya sendiri. "Latihan untuk besok?" Jhope mengalihkan pembicaraan.

"Ya" Sinb menjawab dengan senyum manis.

"Oh sebentar aku lupa!" Jhope membuka tasnya, "ini milikmu?" Jhope memberikan buku catatan kecil yang berwana biru tua. Sinb membalas dengan anggukan dan mengambil buku itu. "Aku kemarin menemukan dikolong bangkumu, aku lupa memberikannya padamu"

"Ohh benar, terimakasih Jung Hoseok. Sebenarnya catatan ini tidak seberapa penting, tapi tak apalah" Sinb tersenyum.

"Aku pulang dulu, jangan lupa kunci pintu setelah selesai dan taruh kuncinya ditempat semula" Jhope tersenyum dan berpamitan ke Seulgi, Momo, dan Lisa. Mereka membalas senyuman Jhope dengan senyum kaku dan sedikit takut.

Sinb tersenyum menatap buku kecil itu. Memang, sebenarnya isinya tidak seberapa penting karena hanya berisi coretan- coretan tidak jelas buatan Sinb. Tapi tak apa, yang penting salah satu member BTS sudah menoticenya.

Can You Love Me?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang