Typo bertebaran~~
Happy reading :)
•••
Sinb dan teman satu timnya dalam dance tengah duduk berkelompok. Mereka menunggu giliran kelas mereka terpanggil. Mereka melihat dari kelas 12-A yang menampilkan kolab dance antara Jhope dan Jimin.
Semua orang berdecak kagum melihat dua orang yang bergerak indah di depan mereka. Tidak ada yang bisa menyaingi keahlian ketua dan wakil dance dalam menari. Mereka bahkan multi talent. Jimin terkenal dengan suara yang indah, dan Jhope terkadang dengan sukarela menyumbangkan kemampuan rappnya bersama Suga dan RM saat pensi sekolah.
Sinb menjadi minder setengah mati, bagaimana kelasnya akan menang jika berhadapan dengan Jimin dan Jhope?. Sinb menatap teman- teman setimnya dengan pesimis.
"Jangan pesimis. Menang kalah tak apa, yang penting kita sudah tampil tanpa halangan" Seulgi mengatakan pendapatnya. Sesungguhnya dia berfikir hal yang sama dengan Sinb. Pesimis. Tapi, dia mencoba menepisnya.
"Siapa yang akan tampil sebentar lagi?" tanya Lisa
"12-D, lalu kita, lalu kelas 11, lalu kelas 10, lalu pulang yeay!" ucap Momo sedikit aneh. Sinb dan yang lain mengerutkan alis.
"Heheh" Momo tersenyum malu sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu.
Sinb hanya mengangguk- ngagguk meng-iyakan, lalu terdengar suara tepuk tangan. Ternyata penampilan panas dari Jimin dan Jhope sudah selesai.
"12-D? Perwakilan 12-D?" intruksi pak Kim karena belum ada orang yang datang kepanggung.
Salah satu seseorang dari kelompok 12-D berdiri, membuat semua orang terkaget karena yang berdiri sangat mengejutkan. Dia Xu Minghao. Lelaki itu adalah seorang nerd atau kutu buku. Dia sangat pendiam dan jarang bersoalisasi dengan sesama. Bahkan, dia sering dibully karena banyak yang menganggapnya sombong.
Dia melepas kacamata besarnya. Dia berjalan santai ke atas panggung. Ternyata, bukan hanya anak kelas lain yang terbingung, teman- teman kelasnya pun juga menatapnya dengan bingung.
Sebelum lagu terputar, dia tersenyum yang entah kenapa dia terlihat tampan. Ugh, ayolah Sinb, sejak kapan tipemu berubah menjadi cowok culun?
Lagipula penampilannya dancenya mungkin tidak terlihat meyakinkan?
Lagu terputar, Minghao mulai menggerakkan tubuhnya. Semua orang menganga melihat aksinya diatas panggung. Namun, tak sebentar, karena para penonton langsung bertepuk tangan dan berteriak dengan keras.
Sinb menganga, dia tidak bertepuk tangan. Bahkan, matanya tidak berkedip melihat Minghao meliuk- liukkan tubuhnya.
"Hwang Sinb kendalikan wajahmu!" Seulgi yang disebelah Sinb memukul pelan bahu Sinb, menyadarkannya dari lamunan.
"Dia Xu Minghao?" Sinb masih tidak percaya bahwa yang melakukan dance didepannya adalah cowok culun itu.
"Ya siapa lagi?" teriak Momo karena suara lagu yang lumayan keras.
Sinb menikmati tarian indah Minghao. Dia sangat keren, padahal dia tidak ikut eskul dance. Tapi mungkin dia belajar dirumahnya. Siapa yang tau?
Lagu terhenti, nafas Minghao terengah engah. Ia segera turun dari panggung menuju tempat duduknya semula. Selama ia berjalan, banyak suara pujian dan tepuk tangan yang didapat Minghao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me?✔
Fanfic[Belum Direvisi!] Dingin. Satu kata yang menggambarkan seorang Min Yoongi atau Suga. Hatinya sudah mati untuk bisa merasakan apa yang dinamakan cinta. Ia hanya tau jika cinta itu menyakitkan, meskipun sadar ia telah menyakiti hati orang lain karena...