32. CYLM

3K 307 45
                                    

Typo bertebaran~~

Happy reading :)

•••

Jungkook memutar- mutar botol minumannya dengan menopang dagu. Pandangannya bingung dan juga lelah, entah apa yang ia pikirkan sehingga membuatnya tampak sefrustasi ini.

"Hyung, apa benar dia menyukaiku?" Jungkook menatap Suga dengan bingung. Suga berekspresi datar, lalu mengangguk.

"Apa? Siapa?" tanya Jhope dengan pandangan berbinar. Sebenarnya sih biasa saja karena gadis yang menyukai Jeon Jungkook sangat banyak. Jadi mendengar kabar tentang gadis yang menembak Jungkook atau apapun itu biasa saja.

"Jung Eunha" jawab Suga.

RM mengangguk, ia kira siapa, ternyata Jung Eunha. Sebenarnya tidak mengejutkan karena sikap Eunha yang ditunjukkan ke Jungkook sangat berbeda dan itu semua ketara. Jungkook saja yang bodoh tidak peka dengan gadis itu.

Jungkook menggaruk rambutnya dengan ekspresi ragu. Ia sendiri bingung harus melakukan apa. Ini aneh, biasanya ia akan biasa saja saat ada orang yang terang- terangan menyukainya. Tapi mengetahui Eunha menyukainya membuat bingung harus melakukan apa.

"Lalu aku harus bagaimana?" tanya Jungkook bingung.

"Kau menyukainya tidak?" tanya Jin.

Jungkook mengendikkan bahunya, "bagaiamana ya, aku bingung. Dia itu cantik, baik—"

"Tidak, aku tidak setuju jika Jungkook dengan Eunha" potong Taehyung. "Begini, Eunha adalah salah satu makhluk polos yang harus dilestarikan seperti Umji. Aku tidak bisa membayangkan Eunha jika bersama pria bejat seperti Jungkook!"

"Cih, kau kira aku penjahat kelamin huh?!" sembur Jungkook.

"Aku juga tidak rela Umji bersama Suga Hyung yang sangat kejam dan—"

"Yerin, pacarmu—" Taehyung terkejut saat Suga mendekatkan ponsel ketelinganya menelpon Yerin. Segera ia merebut ponsel milik Suga hendak menghentikan panggilan itu. Seketika menganga karena Suga tidak menelpon Yerin, hanya mempermainkannya saja.

"Apa kau juga ingin memiliki Eunha dan Umji setelah ada Yerin heum?"

"Sebenarnya Yuju juga lumayan cantik"

"Yaaakkk kubunuh kau!" Jimin mendekati Taehyung lalu mencengkram kerah seragamnya. Tidak, Jimin tidak memukul Taehyung dengan bogemannya, hanya mencubit- cubit perut Taehyung, membuat pria itu mengerang kesakitan dan geli.

"Tidak- tidak Jim. Yerin paling cantik diantara mereka" Jimin masih mencubiti Taehyung.

Mereka berlima yang tampak tenang hanya mencibir mendengar ucapan Taehyung.

"Aku akan membuat Eunha menjadi kekasihku" ucap jungkook dengan tenang. Tidak seperti teman- temannya yang langsung terkejut. Bahkan Taehyung dan Jimin mematung dengan  posisi bertindihan di sofa.

•••

Sowon mendelik saat Jungkook membicarakan apa maksudnya mengajak Gfriend bertemu, tanpa Eunha. Tentu saja Sowon kesal, tanpa angin tanpa hujan, Jungkook berkata seperti itu.

"Ayolah Won, aku benar- benar ingin dia menjadi kekasihku"

"Kau suka dengannya tidak? Jangan sampai kau hanya mempermainkan dia seperti perempuan- perempuanmu yang lain"

Can You Love Me?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang