35. CYLM

3K 330 58
                                    

Typo bertebaran~~

Happy reading :)

•••

Pagi- pagi sekali Umji sudah menenggelamkan diri di meja belajarnya. Ia sudah asik mengerjakan berbagai soal latihan yang mungkin keluar di Ujian besok.

Ya, Umji akan ujian besok. Maka dari itu Umji sekarang menyiapkan mental agar besok ia tidak kesusahan menjawab soal. Padahal sebenarnya Umji sudah memahami semua materi yang akan keluar besok dan sudah siap secara batin. Tapi yang namanya Umji, belajar itu perlu.

Irene dan Suho sudah sering memperingatkan Umji agar tidak terlalu memaksakan diri. Belajar itu boleh, bahkan harus. Tapi jika berlebihan malah menyiksa fisik.

Mungkin saja Umji sangat siap, tapi bagaimana jika kondisi Umji drop karena kelelahan. Malahan Umji tidak bisa mengikuti Ujian kan?

Karena terlalu sibuk mengerjakan Soal, Umji tidak sadar jika ada orang lain yang mengamatinya. Suga menatap datar Umji yang tidak menyadari kedatangannya. Semungil apa sih tubuh Suga sampai Umji tidak bisa melihatnya.

"Umji!" panggil Suga.

"Hei iya, ehh sedang apa kau disini?" tanya Umji dengan bingung.

"Sibuk sekali sampai tidak sadar aku disini!" guman Suga.

Umji terkekeh lalu meletakan pensil nya. Ia berbalik menatap Suga dengan terkekeh, "maaf, aku sibuk belajar"

"Apa soal itu lebih menarik dari aku?"

Heol! Pertanyaan bodoh! Tentu saja Umji akan menjawab dengan lantang jika Suga lebih menarik dari soal- soal itu. Tapi bagaimana pun soal itu sekarang lebih penting dari Suga.

"Maaf," ucap Umji sekali lagi masih dengan kekehannya. "apa kau tidak belajar?"

Suga menggeleng lalu merebahkan tubuhnya ke ranjang Umji. Ia menatap langit- langit yang berwarna pink itu dengan pandangan berfikir. "Aku sedang malas"

"Besok sudah ujian, dan kau selalu malas belajar?" tanya Umji dengan decakan malas, "ais- ais Min Yoongi. Bagaimana kau bisa sukses 5 sampai 10 tahun lagi jika selalu malas!"

Suga mendudukkan tubuhnya dengan cepat lalu menatap Umji dengan cengirannya. "Tenang semua materi sudah kupahami dan aku yakin besok akan berjalan dengan lancar!"

Syukurlah. Setidaknya Suga masih punya otak yang jenius didalam tubuh malas nya itu.

"Umji, kau tau terlalu banyak belajar itu tidak baik. Apalagi hari- hari mendekati Ujian. Seharusnya kita harus refreshing sebelum hari ujian, melepas lelah karena lama belajar!" celetuk Suga.

Umji mengernyit kan alisnya, "istilah dari mana itu?"

"Aku pernah mendengar dari Appaku." jawab Suga enteng.

Oh sudah biasa. Karena Min Mino dengan Min Yoongi sama- sama santai nya.

"Lalu?"

"Ayo kita keluar, Appa dan Eommamu mengusulkan agar kau tidak belajar terus!"

Umji berfikir sebentar, lalu menatap bukunya. Sesungguhnya Umji juga mulai muak dengan soal- soal itu dan ingin keluar rumah. Ya sudahlah.

Can You Love Me?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang