Rasa hangat menjalar saat tangan besar itu menggegamnya kuat. Terlalu hangat. Membuat gadis itu takut saat langkah kekasihnya menariknya hingga berhenti pada pemenang balap liar ini.
Tubuh Vita bergetar saat kedatanganya disambut dengan ricuh dan bising menyuarakan penampilan Vita malam ini. Tentu. Vita masih menatap lekat kearah kekasihnya ini. Meminta penjelasan.
"Jangan sentuh!" terkejut dan refleks Vita menepis tangan yang menyentuh lengannya.
Dia pemenang balap liar ini–Rins hanya terkekeh atas respon Gadis ini yang akan menemani ranjangnya nanti.
Keterkejutan Vita kembali saat genggaman sang kekasih pada tangan mungil nya mengendur, "D–daniel."
"Cuma malam ini. Hanya malam ini."
Nafas Vita tersendat dan kepalanya pening saat berusaha mencerna arti ucapan kekasihnya ini, "K–kamu–nggak! Nggak mungkin!"
Daniel menatap Vita kekasihnya ini yang mulai terisak kecil, "Bantu aku, Ta. Cuma satu malam. Satu malam kamu harus sama Rins malem ini."
"Ta..cuma kamu yang bisa selamatin harga diri aku. Mm? Maaf aku malem ini kalah. Vita kamu harus ikut Rins." bujuk Daniel pada kekasihnya ini yang masih bergeming.
"Bajingan."
—————
DILARANG KERAS MENG COPPY/ MINJIPLAK CERITA INI. SEMUA PURE DARI IDE PENULIS.
SO
HARGAILAH.°
Regards,
AlfianiHanaPutriChearavita©2021.All Rights Reserved
🔴REMEMBER
1. Dear pembaca lama CHEARAVITA, maaf banget buat kalian bingung nantinya. Yap!! Semua ALUR dan tentunya KALIMAT PER KATA bakal beda hampir 80% HIKS!2. Dear pembaca baru ku yang masih unyu-unyu awokawok. Hope you enjoy to reading this story baby BRO!
🔞WARNING AND REMEMBER AGAIN🔞
Author kasih Rate 18+ buat CHEARAVITA new version ini. Nanti bakal banyak sifat/kata/bahasa KASAR dan VULGAR.
So PLEASE GO WAY IF YOU DON'T LIKE IT.AUTHOR TYPO PLEASE COMMENT KALO RUMAH KITA DEKET BACOK AJA OKEY
———————
AlfianiTGL.Ap102021
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEARAVITA✔
Teen FictionHARUS FOLLOW karna Part acak dan Private!! Rate 17+ Sakit! Tentu. Siapa yang tak sakit hati dan kecewa bahkan marah saat dengan tega pacarnya menjadikan dirinya sebagai Bahan Taruhan. Gadis malang itu menatap kecewa pada sang pacar. Daniel Ilescas d...