49| Menyiksa dan Menyenangkan

4.6K 172 1
                                    

49| Menyiksa dan Menyenangkan

Please tingalin jejek!Satu notic dari kalian tuh bikin aku seneng bukan main😭 jadi jangan sungkan2 buat kasih Vote dan Komentar nya!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Please tingalin jejek!
Satu notic dari kalian tuh bikin aku seneng bukan main😭 jadi jangan sungkan2 buat kasih Vote dan Komentar nya!!

Salam malam jumat dari Aldan
Mau update malming kelamaan ygy wkwkwk

—Aldan Rios Helarry—


°

Gerakan Sindita yang mengoles relai diatas roti terhenti saat melihat anak sulungnya sudah rapih. "Tanggal merah gini mau kemana? Pacaran hm?"

"Iya pacaran sama dia."

Sindita mengikuti arah yang ditunjuk Aldan pada sosok gadis kecil yang sama berpakaian rapih dan wangi itu.

"Pagi Bunda Lyli."

"Kalian mau kemana hm? Kok bunda enggak diajak."

"Biasa nongki ala anak muda, Bunda enggak boleh ikut karna faktor u.."

Mendengar jawaban Lyli si putri bungsu nya membuat Sindita berdecak, "Jadi maksud kamu bunda udah tua kek nenek-nenek gitu."

"Kurang lebih gitu."

Aldan yang menimpal itu, membuat Lyli tertawa sedangkan Sindita berdecak kesal. Mereka berdua sekarang ikut bergabung dengan Sindita di meja makan.

"Ini masih jam 8 lewat masa udah pergi nongkrong."

"Bawa mobil takut kena macet tanggal merah soalnya." lanjut Aldan "Bawa mobil Max."

Raut Sindita berubah, Aldan dan Lyli menyadari itu. Mulut gadis cilik yang tengah mengunyah roti selai itu berhenti melihat tatapan Bunda-Nya yang sangat tak terbaca. Lyli merinding.

Aldan pun sama. Tapi cowok itu sangat handal mengendalikan ekspresinya. Karna itu Sindita sedikit geram, apa anak nya ini lupa pernah berbaring koma?!

"Kamu lupa?"

"Aldan enggak lupa."

"Enggak lupa yang mana?" ucap Sindita datar. "Apa kamu lupa konsekuensi kalo kamu langgar janji?"

Deg.
Lyli yang mendengar itu jantungnya berdetak tak normal.

"Apa kamu balapan lagi Aldan?"

"Enggak."

"Kamu main lagi digarasi Max bukan?"

"Aku cuma main! Apa salah aku main sama Max?"

CHEARAVITA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang