33 | C H E A R A V I T A

5.3K 198 7
                                    

"Hikss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hikss...tolong."
Chearavita Hildy M.

"Gue denger lo sakit."

Vita meremas tangkai buket bunga. Ini pertama kalinya ia membuka topik dengan Aldan. Gugup? Entah lah Vita tak bisa mengatakannya.

Cowok itu menoleh menatap Vita lama karna lampu lalu lintas saat ini berwarna merah.

"Tadinya."

"Tadinya?" heran Vita tak mengerti.

Mereka tak sadar saat keduanya bungkam dan saling menatap satu sama lain, tenggelam dalam teduhnya manik mata. Aldan mendengar suara kalkson dari mobil dibelakang karna protes lampu sudah hijau dan mobil Aldan tetap diam.

Tubuh Vita terjengkit kaget saat Aldan tak sengaja menyentuh tangannya. Aldan tau Vita masih trauma.

Setelah kejadian ini Vita menautkan jari-jarinya dipangkuannya canggung. "Lo belum jawab pertanyaan gue."

Aldan menoleh kembali sebelum membuka suaranya, "Ada alasan gue sakit karna kangen seseorang, but now i see her, simple kan obat gue."

Vita hanya mengangguk lalu menatap lalu lalang kendaraan dari kaca disampingnya. Beda dengan Aldan cowok itu malah mengerut sebal? Mungkin. Entahlah cowok itu pun heran pada dirinya sendiri mengapa bisa marah saat respon Vita hanya mengangguk.

"Kok diem?"

Pertanyaan Aldan membuat Vita menoleh kembali. "Terus?"

"Nggak ada respon lain selain ngangguk?"

"Enggak ada. Emang lo mau nya gimana?"

"Enggak perlu udah terlanjur marah gue."

Vita mengerut tak mengerti akan sikap Aldan ini. Marah? Apa ia salah? Vita lagi-lagi menghembuskan nafasnya.

Mobil Jeep ini memasuki area perumahan Vita. Berhenti sesaat saat dipos pengecekan. "Sodorin card ini."

Aldan menerima Card dari Vita lalu cowok itu menyodorkan ID Card Penghuni perumahan pada satpam yang berjaga.

Satpam itu mencoba melihat kearah bangku penumpang tepat pada Vita. "Nona Martinez bukan?"

Vita mencondongkan badannya sedikit agar dapat melihat Satpam itu. "Iya."

"Tadi singan sekitar jam 2 ada yang mau berkunjung tapi dia nolak buat nyerahin KTP atau SIM nya."

"Apa tamu dari Nyonya Martinez?" tanya Vita penasaran.

"Bukan, dia anak muda seumuran Nona."

DEG.

"A-namanya siapa? Apa Dan-daniel?"

Aldan yang diam menyimak langsung menoleh pada Vita saat cewek itu menyebut Daniel.

"Bukan. Namanya itu a a a..Aldan."

CHEARAVITA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang