35 | C H E A R A V I T A

5.4K 202 1
                                    

35| C H E A R A V I T A

35| C H E A R A V I T A

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sial. Gadis nya sangat cantik hari ini.

"Hai Baby."

-Daniel Illescas-

Tanggan yang terkepal kuat perlahan melonggar saat Rins melihat tiga orang teman Aldan yang keluar dari mobil yang berbeda.

"Cuma segitu anak buah lo?"

Ucapan sinis dari Rins tak membuat Aldan tersulut emosi sama sekali. Cowok itu terlampau tenang.

"Mereka temen gue, bukan anak buah." jawab Aldan membuat Nailo, Ferry dan Max tersenyum puas. "Anak Deztoxc yang bakal jadi anak buah gue."

Fabio langsung menahan Rins yang hendak melangkah maju mendekati Aldan. Fabio tau jika ketua Deztoxc ini sedang marah karna itu ia mencoba mengalihkan emosi Rins dari Aldan dengan informasi terbaru.

"Dia dateng."

Rins menoleh pada Fabio dengan satu alis terangkat. Sedangkan Daniel langsung menginjak sisa rokok dengan ujung sepatunya.

"Cewek gue?"

Fabio mengangguk membenarkan ucapan Daniel, membuat cowok itu tersenyum puas. Rencananya berhasil.

"Daniel!"

Semua orang menoleh tak terkecuali Aldan. Cowok itu terkejut setengah mati saat melihat manik mata teduh gadis keras kepala itu.

"Hai! Kakak ipar."

Daniel menyambut nya dengan berTos ria ala anak laki-laki. Begitu juga Rina cowok itu menyambutnya dengan senang hati.

"Daniel bajingan. Rencana dia berhasil." batin Rins mengumpat dan menyanjung Daniel bersamaan.

"Vita. Itu Vita?" bisik Ferry pada Nailo. Dua cowok itu tentu terkejut dengan kehadiran Vita.

Sedangkan Max?
Dia sama. Terkejut lebih tepatnya Max tau arti kehadiran Vita. Hei! Max itu pintar dengan seluk beluk dunia balap.

"Ini alsan Aldan terobsesi buat menang balap kali ini; Karna Vita." tebak Max dibenak nya.

Tanpa malu, Daniel langsung menarik pinggang Vita hingga mendekat. Sial. Gadis nya sangat cantik hari ini.

"Hai Baby." bisik Daniel serak.

Tersadar Vita langsung berusaha melepas pelukan menjijikan dari Daniel. Vita menatap tajam kearah Abang nya; Hatama.

CHEARAVITA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang