31| C H E A R A V I T A

3.5K 86 64
                                    

"Your life on your hand, keep it and remember it

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Your life on your hand, keep it
and remember it."

Happy Reading
#Alfiani

🍑


Hening.
Tak ada suara pecah atau apapun membuat Vita membuka matanya. Cewek itu terkejut saat melihat tangan Daniel yang memegang vas bunga tertahan diudara.

Marah.
Tentu Daniel marah saat tindakannya ditahan oleh wanita tua yang ikut campur ini. Daniel segera menghempaskan tangan wanita itu.

"Kenapa selalu ikut campur urusan anak muda?"

Desis Daniel pada wanita berumur kepala empat itu, wanita itu menatap kondisi Vita sesaat sebelum membalas ucapan Daniel yang dihadapannya ini.

"Kita ketemu lagi tapi sifat kamu ini belum berubah malah makin parah."

"Urus-urusan lo sendiri. Jangan sok ikut campur dan jangan sok tau."

Tentu saja Daniel menatap benci pada wanita pemilik Butik yang pernah ia kunjungi beberapa waktu lalu. Wanita itu menghela nafas mencoba bersabar, karna dia tau bagaimana sifat anak laki-laki yang sedang mencari kesenangan diri tapi dengan cara yang salah.

Sindita tau karna ia juga punya anak laki-laki yang terkadang susah diatur.

"Kamu nggak liat dia ketakutan?"

Daniel menatap Vita tanpa belas kasih, cowok itu malah terkekeh riang bak iblis. Tak mempeduliakan sama sekali ketakutan seorang Chearavita.

"Dia yang kamu sebut pacar kamu selalu ketakutan saat kamu disisinya. Kamu ngerusak mental dia secara perlahan."

Daniel memutar mata jengah, ia benar-benar malas jika mendengar ceramahan dari ibu-ibu. Karna itu cowok itu berjalan melewati Sindita dan langsung menarik Vita hingga cewek itu berjalan terseok-seok karna ulah Daniel.

"Tunggu. Tindakan kamu kali ini nggak bisa tante biarkan. Lepasin tangan Vita, dia ikut tante." putus Sindita dengan menahan kuat tangan Vita.

Dengan mata memerah Vita hanya bisa diam dan menatap Sindita penuh meminta pertolongan.
Daniel. Cowok itu tertawa meremehkan kembali.

"Anda orang lain dan gue pacarnya, lebih aman mana? Antara pacar sama orang lain?"

"Keputusan ada di tangan Vita."

Pemilik nama itu semakin diam. Vita tentu sudah punya keputusan yang pasti, dan Vita tau jika keputusan memilih Sindita akan membawa masalah lagi dikemudian hari. Karna Daniel itu pendendam.

"Vita jangan takut." lirih Sindita saat menatap mata Vita yang ketakutan.

Dalam hati Vita mengangguk, cewek itu meringis saat cengkraman Daniel makin kuat mengkin sudah membekas setelahnya.

CHEARAVITA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang