58| How can it be?!

3.9K 135 1
                                    

58| BAGAIMANA  BISA

58| BAGAIMANA  BISA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aldan Rios Helarry

* * *

Punggungnya bersender dengan kedua tangan tenggelam di saku celana abu-abunya, hmm hampir 30 menit dia menunggu tanpa mengubah posisi nya sama sekali. Beberapa orang yang melewatinya terpana akan sosok seorang Aldan Rios Hellary. Sudah pandangan lumrah cowok tampan itu menunggu didepan kelas gadis yang ia sering sebut 'Keras Kepala'.

Kepala Aldan mengangguk tanpa mengeluarkan suara guna menjawab beberapa sapaan yang dilayangkan untuknya. Bibir tebalnya tersenyum kecil dengan refleks punggung yang ia sandarkan pun kini telah berganti berdiri tegak karna Gadis yang ia tunggu sudah didepan mata.

"Loh, belum bel pulang tapi lo udah disini? Rajin banget dah" Pertanyaan Shila yang sangat mewakilkan.

Aldan yang hendak menjawab tak jadi sebeb Nata menyela dengan menahan gadis yang hendak pergi itu. "Eh mau kemana Ta?"

"Ya pulang."

"Etdah ngapain pulang sendiri kan udah ditungguin Aldan dartadi."

"Bener, sana pulang bareng Aldan gih."

"Gue enggak mau."

"Sayang banget ganteng-ganteng dianggurin Ta." Ucap Shila dengan nada mengejek.

"Bukan kerumah yang ada nanti gue dituruin di RS."

Cowok itu menahan tawa! Sial gemes banget.
"Yang bener enggak mau pulang bareng hm?"

Godaan Aldan semakin membuat Vita kesal, tanpa menjawab Vita sudah kembali melangkah berjalan sendiri namun sial! Suara Aldan kembali terdengar karna itu Vita menghentikan langkah.

"Gue mau ajak lo ke Streatfood padahal."

"Keknya kemarin ada yang bilang pengen banget nge-Streatfood ala-ala vloger."

Mendengar godaan Aldan, Nata dan Shila menahan tawa sumpah aksi Vita yang mematung terlihat gemas tak tertolong.

"Yah kok dia jalan?" Lirih Shila.

"Gagal nih rencananya?' Lesu Nata pula.

Melihat Vita yang sudah pergi membuat otak Aldan sesaat lumpuh. Sial ini belum pernah terjadi padanya! Keheningan terjadi, membuat tiga orang itu bingung harus bagaimana! Namun hanya sesaat saat punggung Vita kembali berbalik.

"Kok diem? Ayok!"

Kebahagiaan Aldan tercipta!
Dengan senyum mengembang cowok berlari cepat guna menyusul Vita.

CHEARAVITA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang