———————–––
From. Alfiani
✨Happy Reading✨
——————BUGH
"WAKE UP!"
BUGH BUGH
"BANGUN."
BUGH BUGH BUGH BUGH
"BERDIRI BANGSAT."
BUGH
BUGHH
BUGH
BUGHHHH
Lebih dari 20 orang yang melihat kebengisan Rins hanya bisa meringis merinding hingga berkeringat dingin. 15 menit sudah Rins menghajar, bak menggantikan malaikat maut untuk mencabut nyawa seseorang.
"Rins.. Daniel bisa mati." ujar Fabio sang tangan kanan Rins si ketua Deztoxc. "Rins lo harusnya fokus buat balapan lagi."
Rins mentap tajam Fabio, dengan sekali tarik T-Shirt Fabio sudah dicengkram kuat Rins. "Nggak usah ngajarin gue anjing."
Fabio balik manatap mata Rins tanpa takut. Cowok itu sudah biasa menghadapi sifat kesetanan Rins. "Oke. lo boleh bunuh Daniel sekarang tapi itu nggak ngejamin siapa pemenang Drift King nanti bukan?"
Rins menghempaskan tubuh Fabio. Sial. Amarah masih membakar diubun-ubunnya.
"Ini rencana lo!" murka Rins pada Daniel.Daniel terbatuk sesaat, "Enggak. gue nggak tau siapa Aldan."
"Jujur aja bangsat! Ini rencana lo kan supaya cewek lo nggak jadi tidur bareng gue, RIGHT"
"Enggak Rins! Sumpah gue nggak tau siapa cowok tengil itu. Dan soal Vita, gue nggak peduli kalo lo mau pake sampai kapan gue serahin cewek itu ke lo."
BUGH
Daniel kembali terkapar saat sepatu Rins menendang wajahnya! "Gimana lo nyerahin cewek itu! Kalo cewek lo sendiri di bawa cowok lain HAH."
BUGH
"Gara-gara lo posisi Drift King gue jadi taruhannya bangsat!"
Tentu Rins sangat murka sekarang. Raja Jalanan–Drift King di Crazy Rich Car. Sangat-sangat menjadi incaran semua Geng Mobil di penjuru Jakarta ini. Dan Deztoxc–salah satu Geng mobil yang di pimpin Rins bisa memenangkan Balap berbandrol nyawa ini. Kebanggaan Bukan?
Tapi ulah Daniel membuat posisi Rins sebagi Raja Jalanan–Drift King terancam. Bajingan. Rins benar-benar murka saat ini. Langkah Rins menjauhi Daniel yang sudah terkapar lemah diikuti 20 anak Deztoxc yang mengekori si Ketua.
Daniel dengan nafas tersedat berhasil menggapai kaki seseorang. "Tol–"
"Lo pantes dapet ini, gue nggak bisa nolongin lo." sekali sentakan tangan Daniel terlepas dari kaki Fabio.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEARAVITA✔
Teen FictionHARUS FOLLOW karna Part acak dan Private!! Rate 17+ Sakit! Tentu. Siapa yang tak sakit hati dan kecewa bahkan marah saat dengan tega pacarnya menjadikan dirinya sebagai Bahan Taruhan. Gadis malang itu menatap kecewa pada sang pacar. Daniel Ilescas d...