♕♕♕
3 hari sudah katty berdiam diri dirumah, tidak keluar sama sekali, bahkan sekedar jalan-jalan pun ia enggan.
Katty terlalu malas bahkan untuk turun dari tempat tidur nya.
**
Pagi yang hangat, matahari sudah tampak beserta sinar keemasannya. Di balik jendela, cahaya hangatnya tembus hingga menerangi katty yang masih bergumul dengan selimut.
Katty menggeliat dan memicingkan matanya, walaupun masih tertutup namun panasnya sinar matahari tak mampu ia terima dengan lama dengan posisi yang sama.
"Siapa yang membuka jendelaku!" Rengek katty sambil membalik tubuhnya dan mendengus.
Helena berjalan menuju pinggiran tempat tidur Putri sulungnya.
"Bangun princess, apa hari ini akan kau habiskan di kamar lagi?" Tanya helena sambil merapikan rambut katty yang berhamburan.
Katty masih tidak bergeming, ia semakin mengeratkan selimutnya.
Merasa tak ada jawaban, helena hanya menghela nafas pelan sambil berdiri dan kembali menyisiri tirai-tirai di jelndela kamar katty.
"Kami akan pergi kath" kata helena sambil membereskan beberapa barang katty yang berserakan.
"Hhmm" katty hanya menjawabnya dengan menggumam.
"Bertiga"
"Hhmn" katty kembali menjawabnya dengan gumaman.
Helena berjalan mendekat lagi ke arah katty.
"Kerumah Kakek Freddy"
Katty melonjakkan tubuhnya dan mendudukkannya dengan paksa, "aku ikut" jawabnya dengan mata yang masih memerah khas bangun tidur.
Helena terkekeh, "cepatlah mandi, kita akan berangkat sebentar lagi" ucapnya sambil berlalu meninggalkan katty.
**
Katty selesai bersiap, setelah menyiapkan segala keperluannya ia pun turun dari kamarnya dan berjalan menuju ruang tengah.
"Kau sudah siap?" Tanya elle sambil berlalu membawa beberapa bekal makanan.
"Ya, aku hanya menyiapkan sedikit hal, apa kita disana akan lama?" Ucap Katty sambil mengikuti helena.
"Tidak sayang, kita hanya menginap 2 malam, dan itu artinya kita akan menghabiskan waktu 3 hari disana" jelas helena.
Katty hanya membalasnya dengan anggukan.
Katty berjalan menuju ruang keluarga, dan di sana sudah ada Daddy dan emily yang dengan sibuk bermain game.
Katty mendudukkan tubuhnya ke sofa dan ikut memainkan handphonenya.
Katty tidak sengaja membuka emailnya dan di sana ia terkejut mendapati sebuah email yang tidak ia baca.
Email tersebut di kirim oleh Gunsoft.
Katty membenarkan posisi duduknya dan menekan pesan yang belum ia baca tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KATH ✔
Chick-Lit(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) Semua berawal dari sampan yang kathrine kayuh hingga menimbulkannya tak dapat pulang ke rumah, di situ pula peter datang mengulurkan tangan dan bersedia mengantarkan Katty untuk pulang dengan selamat. Pertemuan singk...