♕♕♕
-flashback On-
Erica berhasil di tenangkan oleh carlos, sekarang erica dan carlos tengah berada di kamar resort.
Erica masih menangis dalam diam, ia merasa bimbang dan takut serta bahagia secara bersamaan.
Carlos mendekati erica dan memeluk istrinya tersebut.
"Berhentilah menangis, melihat mu seperti ini membuatku sangat sakit" ucap Carlos.
Erica meloloskan tangisnya semakin kencang, "aku melihatnya carl, aku melihatnya!" Ucap erica di sela-sela tangisnya.
Carlos mengusap pelan punggung erica yang semakin menangis mulai meracau.
"Tanda itu!"
Erica melepaskan pelukan carl dan menatap carlos dengan tatapan nanar, "tanda lahir dengan rasi Bintang sagitarius yang dia punya, semakin terlihat setelah dia menatto nya carl, maka dari itu aku sangat yakin kathrine adalah rosella"
Carlos menatap erica dengan tatapan perihnya, carl menghembuskan nafasnya pelan.
"Tapi babe, bukankah tanda lahir bisa di miliki oleh siapapun?" Kata carl dengan sangat pelan.
Erica merubah tatapan nya pada carl.
"Kau tidak percaya padaku!"
Carlos panik, "tidak erica, aku percaya padamu, tapi kita tidak bisa mengambil keputusan begitu cepat, kita harus menghargai aaron dan Helena" ucap carlos memberi pengertian.
Erica berdiri dari tempat tidur dan sepertinya mulai marah pada carlos.
"Tidak kah kau melihatnya?"
"Tidak kah kau merasakannya carl?"
"Tidak kah kau menyadarinya?" Teriak erica."Matanya carl, kau lihat warna bola matanya?"
Carlos menundukkan kepalanya.
"Kau lihat Aaron dan helena? Emily juga?"
"Mereka tak mempunyai warna mata yang sama dengan kathrine carl, karena apa?"
Carl mendongakkan kepalanya.
"Karna dia mewarisinya dariku!" Ucap erica lagi yang berusaha meyakinkan suaminya.
Carlos mengela nafas.
"Kau ingat apa yang di katakan debbora saat ia berkata ada anak dari penghuni sebelah rumahnya yang sangat mirip denganku sewaktu remaja?"
Carlos mengernyitkan dahinya, berusaha mengingat.
"Penghuni rumah sebelah tersebut adalah Freddy Albern, ayah kandung dari suami Helena Addison dan itu artinya remaja tersebut adalah kathrine"
Erica mengatur nafasnya agar tidak menggebu-gebu.
"Kita harus memastikan satu hal!" Ucapnya.
"Erica!" Panggil Carlos lembut.
"Kita harus melakukan tes Dna Carl"
***
Helena bergegas membangunkan katty yang saat ini terlelap di tempat tidur.
Sementara aaron dan emily tengah bersiap, mereka berempat berencana membatalkan liburan keluarga kali ini dan memilih menghindari keluarga bailey untuk sementara waktu.
***
-flashback on-
Helena berlari ke kamar dan bergegas memasukkan lagi baju-baju yang sempat ia keluarkan dari kopernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KATH ✔
ChickLit(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) Semua berawal dari sampan yang kathrine kayuh hingga menimbulkannya tak dapat pulang ke rumah, di situ pula peter datang mengulurkan tangan dan bersedia mengantarkan Katty untuk pulang dengan selamat. Pertemuan singk...