♕♕♕
Sebulan berlalu setelah perilisan Travo Fight. Blinksoft, perusahaan game katty semakin di kenal di dunia bisnis.
Saat ini, Blinksoft dan Gunsoft beriringan merilis game dengan tema yang berbeda.
Saat perusahaan mereka bersaing, dua ceo muda perusahaan game tersebut semakin di mabuk Cinta.
"Kau semakin berisi" xena mengatakannya sesaat setelah katty melahap roti gandumnya yang ke tiga.
Katty menatap xena dengan tatapan datar, "apa terlihat sangat gemuk?"
"Tidak, kau tidak gemuk sama sekali kath, bahkan dia lebih berisi dari pada dirimu" sahut joe.Xena menatap Joe dengan tatapan jengkel.
"Bagaimana bisa aku memiliki sepupu sekaligus sahabat sepertimu!" Gerutu xena.
***
Helena dan aaron sepakat untuk menyimpan kalung yang mereka temukan beberapa saat yang lalu. Mereka juga berjanji untuk tidak saling mengungkit sebelum waktunya tiba.
Walaupun helena berharap waktu tiba tersebut jangan pernah ada.
Saat ini Aaron dan helena sedang sibuk, emily akan mengadakan pementasan drama di sekolahnya.
Emily yang kali ini terpilih menjadi snow white pun senang bukan kepalang.
"Mommy, aku harus seperti apa nanti?" tanya emily dengan semangat.
"Bukankah ada yang melatihmu nanti di sekolah em?" Ucap aaron yang sedikit jengah dengan tingkah Putri bungsunya.
Sedari tadi emily selalu membuntuti helena kemanapun istrinya tersebut pergi. Emily selalu melontarkan pertanyaan yang sama.
"Em, tunggu sebentar, mommy akan mengajarkan caranya saat selesai memasak, kau bermainlah sebentar dengan daddy"
Emily pun berjalan sekembalinya dari dapur dengan lesu.
Ia melihat daddy nya yang sedang asyik sendiri memainkan game travo fight di layar televisinya.
"Dad!" Panggil emily.
Aaron hanya menjawabnya dengan gumaman.
"Daadd" panggil emily lagi dengan nada manja.
Aaron masih tak bisa melepaskan fokusnya pada game yang saat ini ia mainkan.
"Daaaadd!" Teriak emily di telinga Aaron.
Aaron terkejut dan hampir mengeluarkan kata yang tidak pantas.
Ia harus merelakan game nya over karena perhatiannya teralihkan beberapa saat.
Aaron menghela nafasnya agar tak marah pada emily.
Aaron menatap emily dengan tatapan lembutnya, "ada apa honey?"
Emily menekuk wajahnya.
"Bolehkah aku menginap di apartemen katty malam ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KATH ✔
أدب نسائي(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) Semua berawal dari sampan yang kathrine kayuh hingga menimbulkannya tak dapat pulang ke rumah, di situ pula peter datang mengulurkan tangan dan bersedia mengantarkan Katty untuk pulang dengan selamat. Pertemuan singk...