36. Rosella..

1.5K 118 6
                                    

♕♕♕

Semua anggota keluarga sedang duduk di kursinya masing-masing.

Peter bersama carlos dan aaron tengah membahas bisnis, sementara helena, erica dan emily tengah berbincang mengenai hal-hal sehari-hari.

Emily masih lesu, mungkin karena perasaan sedihnya masih tersisa. Berbeda dengan cassie, gadis tersebut sedang sibuk dengan laptopnya duduk di barisan lain, berpisah dari anggota keluarga nya.

"Mana katty?" Tanya helena.

"Terakhir aku melihatnya di kamar, aku akan menceknya" ucap erica.

Helena tersenyum, "terimakasih erica, bisakah aku minta tolong?"

Erica mengurungkan langkahnya dan menatap helena.

"Katty biasanya akan mual jika tidak meminum susu ketika menaiki jet, bisakah aku minta tolong jagakan emily sebentar, biar aku yang membuatkan susu untuk katty"
Erica tersenyum, "biar aku saja yang membuatkan susu untuk katty, kau jaga Emily saja, kasihan dia sudah tertidur di pangkuanmu" ucap erica.

Helena menjadi sungkan, "terimakasih Erica"

"Sama-sama darla"

Erica berjalan menuju pantry yang ada di jet pribadinya, ia sendiri yang langsung turun tangan membuatkan katty susu.

Setelah segelas susu ia buat, erica melangkahkan kakinya ke kamar dan tanpa mengetuk langsung masuk.

"Oh God!" Seru katty terkejut.

Erica tertawa, "maafkan aku honey, seharusnya aku mengetuk pintu terlebih dahulu"

Katty tersenyum, "tak apa aunty, aku hanya terkejut jika yang masuk itu pria"

Katty berniat mengganti bajunya, karena sekarang hanya ada dirinya dan juga erica.

Katty membelakangi Erica sambil melepas bajunya dan akan menggantinya dengan kaos yang nyaman.

Erica tadi nya ingin meletakkan begitu saja susu tersebut, namun entah mengapa ia rasa lebih baik langsung memberikannya pada katty dan menunggunya mengganti baju.

Saat erica tepat berada di belakang tak jauh dari posisi katty berada, ia melihat katty membuka baju nya yang hanya memakai bra di dalamnya.

Erica terkejut bukan kepalang melihat tanda lahir yang ada di bagian belakang katty.

Tanda lahir itu mengingatkannya pada seseorang yang sangat berharga di masa lalunya.

Tanpa terkendali, genggamannya pada gelas melonggar dan kakinya pun menjadi lemas.

Erica menjatuhkan gelas yang berisi susu di dalamnya dan menutup mulutnya seketika.

Tubuhnya memanas kemudian dingin seketika secara tiba-tiba.

Semua yang berada di luar kamar berdatangan, bahkan helena pun lekas membangunkan emily di pangkuannya karena terkejut mendengar sesuatu yang jatuh dari arah kamar.

"Erica!" Seru carlos sambil mengejar kemudian mendekap sang istri.

Helena dan Aaron bergegas menghampiri katty yang juga terlihat shock.

Sedangkan Peter dan cassie menghampiri ibu mereka.

"Roe!"

Itulah satu-satunya kata yang sempat semua dengar dari erica sebelum ia kehilangan kesadarannya.

***

Katty di tenangkan oleh helena di kamar, sementara jet masih melaju ke arah hongkong.

Helena dan katty mendengar seseorang mengetuk pintu kamar.

KATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang