18. Garden Party?

2.2K 160 5
                                    

♔♔♔

Katty memejamkan matanya dan menghirup udara di rooftop.

Katty merogoh ponsel di saku setelannya, kemudian menyalakan lagu dari ponsel tersebut.

-Dear No One (tori kelly)-

I like being independent~

Aku suka menyendiri, karena aku merasa jika aku bisa mandiri~

Not so much of an investment~

Tidak banyak perlu memerlukan biaya~

No one to tell me what to do~

Tak ada yang bisa menyuruhku untuk melakukan apapun~

I like being by myself
Don't gotta entertain anybody else
No one to answer to~

Aku lebih suka menyendiri, karena jika aku sendiri, aku tak harus menghibur siapapun~
Tak banyak yang bertanya, dan aku tak perlu menjawabnya~

But sometimes I just want somebody to hold
Someone to give me their jacket when it's cold
Got that young love even when we're old~

Yeah, sometimes I want someone to grab my hand
Pick me up, pull me close, be my man
I will love you 'til the end~

Katty menyenandungkan lagunya sambil menggerakkan badannya pelan, ia mengikuti setiap lirik dan tersenyum di sela nyanyiannya.

Katty menikmati waktu pelarian singkatnya sendiri, dengan matahari yang menyinari wajahnya dan aroma musim semi yang dapat ia hirup sehingga membuatnya merasa lebih rileks.

***

Peter berjalan ke seluk-beluk kantornya, berharap menemukan katty di sana, namun usahanya masih tidak membuahkan hasil.

Tempat terakhir yang akan ia periksa adalah rooftop.

Saat pintu rooftop ia buka, ia menemukan sesosok wanita yang dengan susah payah ia cari.

"Itu dia!" Gumam peter sambil berjalan pelan agar tak mengagetkan katty.

Peter menatap tubuh bagian belakang katty dengan lekat. Ia melihat katty merogoh saku setelannya dan mengambil ponselnya.

Peter masih terdiam di posisinya, ia mendengar alunan musik yang keluar dari ponsel milik wanita yang sekarang berdiri di depannya.

Katty terlihat sangat menikmati lagunya, hingga ia tidak menyadari jika ada seseorang di sampingnya yang menatapnya dengan lekat.

Peter tersenyum mendengar katty ikut bernyanyi pada lagu tersebut.

Katty masih menutup matanya sementara peter mendudukkan dirinya di pembatas rooftop.

Tentu saja katty masih belum menyadarinya.

Katty membuka mata saat lirik bagian 2 akan dinyanyikan.

Ia terkejut mendapati peter di sebelahnya sedang menatapnya lekat.

Peter mengeluarkan senyuman bodohnya, "sepertinya kau memang sedang membutuhkan seseorang sebagai sandaran" sindir peter setelah mendengar katty begitu menghayati lagunya.

Mendengar ucapan peter, katty hanya diam menatap peter tanpa ekspresi, katty ingin mengatakan jika ia ingin sendiri dan menyuruh peter pergi, namun lidahnya seakan terikat dan mulutnya terkunci.

Peter yang tadinya ingin bercanda setelah melihat tatapan katty mengubah air wajahnya menjadi serius.

"Kau tak apa?" Tanya peter.

KATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang