♕♕♕
"Arthur kulkov?"
Cassie menatap heran ke arah Darren.
"Kau mengenalnya?" Tanya cassie pada Darren.
"Ya, dia suami kakak ku"
Cassie membulatkan matanya terkejut.
"Jangan bercanda Darren, ini pesta pertunangan kakak ku, jangan mengacaukannya!" Ancam cassie.
"Aku tidak bermaksud mengacaukannya case, dia memang arthur kulkov, suami dari kakak pertamaku, Chloe!" Darren menegaskan.
Darren membuka ponselnya dan menunjukkan sebuah photo pernikahan antara kakaknya dan juga arthur kulkov.
Setelah melihat photo tersebut, cassie langsung mengambil langkah cepat.
Cassie bergegas berjalan meninggalkan Darren dan juga emily.
Ia berjalan tergesa-gesa menghampiri ayah dan ibunya.
"Ayah.. ayahh.." panggil nya pada carlos.
Carlos yang saat ini tengah berbincang dengan aaron pun menolehkan kepalanya pada cassie yang tengah berlari kearah nya.
"Ada apa case?"
"Arthur.." Ucap Cassie sambil mengatur nafasnya.
Aaron yang mendengar nama calon tunangan putrinya disebut juga ikut panik.
"Darren.." ucap Cassie lagi.
Darren yang menyusul cassie menghampiri kedua orang tua cassie pun juga masih mengatur nafasnya.
"Bicaralah yang jelas case" desak aaron.
Cassie mengehela nafasnya lalu setelahnya berbicara.
"Arthur, calon tunangan katty adalah suami dari kakaknya Darren" ucap Cassie.
Aaron dan Carlos membulatkan matanya.
"Jangan bercanda case, ini tidak lucu!"
Cassie menggagap darren dan menemukan ponsel darren.
"Pass dare!" Cassie meminta darren membuka ponselnya.
Ponsel darren terbuka dan cassie meluncurkan jarinya ke folder galery.
"Ini lihat!"
Cassie menunjukkan photo pernikahan kakak perempuan darren dan arthur.
"Apa kau yakin ini pria yang sama?" Tanya Aaron dingin.
"Benar sir, aku baru saja menghubungi kakak ku di london, dia mengatakan jika suaminya tengah pergi bekerja di Paris" sahut darren.
Aaron dan carlos mendidih karena marah. Bagaimana bisa pria brengsek itu mempermainkan putri mereka.
Helena dan erica datang menghampiri para suami, mereka berdua heran melihat ekspresi marah carlos dan aaron.
"Ada apa?" Tanya helena.
Aaron menjelaskan semua masalahnya dan helena serta erica pun sama marahnya.
"Pertunangan ini harus di batalkan!" Erica mencoba menegaskan.
"Cepatlah A, sebelum acara dimulai!" Desak helena.
***
Para tamu undangan sudah berdatangan, bahkan sepasang suami istri yang disebut sebagai orang tua arthur pun telah hadir.
Darren mengatakan jika kedua orang tua yang di sebut sebagai orangtua arthur tersebut bukanlah orang tuanya.
Bersyukur lah cassie mempunyai darren, karena jika bukan karena dirinya mungkin saat ini kakak nya akan masuk dalam jebakan pria sialan semacam arthur.
KAMU SEDANG MEMBACA
KATH ✔
ChickLit(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) Semua berawal dari sampan yang kathrine kayuh hingga menimbulkannya tak dapat pulang ke rumah, di situ pula peter datang mengulurkan tangan dan bersedia mengantarkan Katty untuk pulang dengan selamat. Pertemuan singk...