50. Japan and Engagement

1.7K 117 9
                                    

♕♕♕

3 hari menjelang hari pertunangannya dengan Arthur. Katty masih menyibukkan dirinya masuk bekerja.

Xena dan joe telah di beritahu perihal pertunangannya dan mereka pun bersedia membantu katty untuk menyiapkan segala keperluan acara pertunangan sahabatnya tersebut.

Hari ini, Katty akan melakukan fitting gaun, tapi sepertinya ia hanya akan menjalani nya seorang diri karena arthur barusaja menelponnya jika ia tak bida menemani katty.

"Ada apa sayang?" Tanya Helena yang melihat putrinya menekukkan wajahnya.

Katty melempar ponselnya ke sofa setelah nya ia mendudukkan dirinya kasar, "arthur tak bisa datang" sahutnya.

Helena tersenyum, "tak apa, kita bisa memulainya tanpa arthur" kata Helena mencoba menenangkan.

Katty mencoba beberapa gaun yang nantinya akan ia gunakan di acara pertunangannya. Terdapat 4 gaun yang hari ini ia coba dan ia harus menyingkirkan 2 gaun lainnya.

"Sepertinya yang ini dan yang ini" kata Helena sambil mengambil gaun berwarna peach dan juga soft pink.

Katty mengangguk dan menyerahkan semuanya kepapa dang ibu perihal gaunnya.

Setelah melakukan hari yang cukup melelahkan, katty pun diminta untuk banyak istirahat, setelah fitting gaun, iapun langsung mengemudikan mobilnya menuju apartemennya.

**

Setibanya di apartmennya, katty melepaskan seluruh pakaiannya dan memilih untuk membersihkan dirinya.

Tak membutuhkan waktu lama, pembersihan katty berakhir memakan waktu 20 menit.

Katty mendaratkan tubuhnya di sofa depan TV. Ia mengambil beberapa snack dan berencana ingin marathon film sendirian saat ini.

Ia sudah memilih 4 film yang ia jajarkan di atas meja.

Saat katty ingin memasukkan film pertama kedalam dvd, ia mendengar bunyi bel di pintu apartemennya.

Katty menolehkan kepalanya menatap pintu dan dengan malas berdiri untuk segera membukanya.

Tanpa melihat pada camera pintunya, katty langsung membuka pintunya.

Katty yang tadinya memasang wajah malasnya menjadi tegang saat mengetahui siapa yang menjadi tamunya.

"Kau sedang sibuk?"

Peter datang berkunjung.

Katty menggelengkan kepalanya pelan sebagai jawaban dari pertanyaan peter.

Peter melihat ke dalam saat posisinya masih sama di depan pintu.

"Kau bersama seseorang?" Tanya nya lagi.

Katty menatap peter datar, kemudian menggeserkan tubuhnya membuka jalan agar peter dapat masuk.

"Masuklah, arthur tak punya rencana akan berkunjung" sahut katty.

Peter pun masuk dan berjalan menuju sofa.

"Duduk lah, aku akan mengambilkan minum untukmu"

KATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang