♕♕♕
Katty tiba di kantor gunsoft bersama arthur.
Katty melangkahkan kaki menuju ruang rapat yang terdapat di lantai 4.
"Selamat pagi Miss Albern, silahkan masuk, presdir sudah menunggu di dalam" ucap bianca mengarahkan katty ke pintu masuk dengan ramah.
Katty tersenyum dan menggandeng bianca, "jangan terlalu formal bi, kita berteman, apa kau lupa"
Bianca terkejut mendapati tindakan katty yang langsung menggandengnya sambil berjalan menuju pintu ruang rapat.
"Temanmu akan aku temani" ucap bianca.
Arthur mengangguk pelan, sementara katty menatap bianca heran.
"Kau tak ikut masuk?" Tanya katty.
Bianca menggeleng pelan, "aku di perintahkan untuk menemani temanmu kath" ucap bianca.
Bianca menggiring arthur menjauh dari ruangan rapat.
Katty membuka pintu dan mendapati ruang rapat yang sedikit gelap.
"Mengapa lampunya tidak dinyalakan" keluh katty sambil berjalan menuju kursi.
Saat katty nyaris duduk, lampu tiba-tiba menyala dan ia sudah melihat peter berdiri tak jauh dari tombol lampu.
Katty tak jadi mendudukkan tubuhnya di kursi, ia kembali berdiri dan menatap peter.
Lama saling tatap, katty mulai jengah.
"Apa kita rapat hanya berdua?"
Peter masih tak menjawab pertanyaan katty.
Katty memilih untuk duduk dan mengalihkan tatapannya pada peter.
Katty mengeluarkan beberapa dokumen yang sempat dikirimkan oleh xena padanya."bisakah kita mulai dengam cepat, joe sedang di rumah sakit dan aku ingin segera menjenguknya" ucap katty sambil menghela nafasnya.
Peter berjalan mendekat ke arah katty dan berdiri tepat di samping katty duduk.
"Kau sudah jarang berkunjung ke mansion" ucap peter dingin.
Katty mendongakkan kepalanya menatap peter.
"Aku masih bertemu mereka di akhir pekan, hanya saja saat aku berkunjung kau selalu tak ada di mansion" bela Katty pada dirinya sendiri.
"Kau bersama arthur, apa kalian sudah lama saling mengenal?" Tanya peter sambil mendudukkan dirinya di kursi.
Katty menatap datar peter, "tak ada urusannya denganmu" sahut katty dingin.
Peter menatap katty dengan kerutan di dahinya, "kau yakin? Aku kakak mu dan aku berhak tahu!" Tambah peter.
Katty tersenyum tipis, lebih tepatnya ringisan tanpa ia sadari.
"Kakak" sahutnya dengan lirih.
Katty mendongakkan kepalanya dan menatap peter yang saat ini juga menatapnya.
"Aku sudah mengenal arthur jauh sebelum aku mengenalmu" jawab katty.
"Sekedar mengenal?" Tanya peter penasaran.
Katty menyandarkan punggungnya di kursi lalu menghela nafas.
"Tidak, aku dan arthur sangat dekat"
Peter menatap lekat katty dan rahang nya mulai mengeras.
"Mungkin seperti kau dan jane, aku hanya menunggu ia mengatakan jika ia menyukai ku maka hubungan ku dengannya akan sama seperti kau dan jane scoot" ucap katty ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KATH ✔
Chick-Lit(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) Semua berawal dari sampan yang kathrine kayuh hingga menimbulkannya tak dapat pulang ke rumah, di situ pula peter datang mengulurkan tangan dan bersedia mengantarkan Katty untuk pulang dengan selamat. Pertemuan singk...