17. Lost in Two Days

2.1K 160 7
                                    

♔♔♔

2 hari menghilang entah kemana, akhirnya katty menginjakkan kakinya lagi di kantor tempat nya bekerja.

Xena memekik girang melihat teman internnya masuk bekerja.

"Kamana saja kau?" Tanya xena yang lebih mirip dengan teriakan.

Beberapa dari karyawan memandang katty dengan ramah, tanpa ada tatapan sinis sedikitpun setelah hilangnya dia tanpa kabar selama 2 hari penuh.

"Aku ada kesibukan mendadak" ucap Katty sambil duduk di kursinya.

Xena menarik kursi di sebelahnya dan menatap katty dengan lekat.

"Kau tidak sedang menyiapkan sesuatu kan?" Tanya xena dengan nada menyelidik.

Katty kerkekeh, "kau ini! Tentu saja tidak!"

"Apa? Memang nya apa? Kemana arah pembicaraan kita?" Xena kembali melontarkan pertanyaan randomnya.

Katty memutar matanya jengah, "darling, meskipun aku baru 1 Bulan mengenalmu, tapi aku sudah cukup tahu seperti apa dirimu"

Katty menggelengkan kepalanya pelan, "aku tak ada rencana menikah dalam waktu dekat, jadi stop berspekulasi kalau aku libur menyiapkan pernikahanku" ralat katty, sementara xena hanya mengangguk-anggukan kepala nya pelan.

"Kau tahu, selama dua hari kau libur, ada berita yang sangat panas" ucap xena menggebu-gebu.

Katty menghentikan aktifitasnya dari merapikan meja. Air wajahnya berubah menjadi tertarik dengan topik yang akan dibicarakan oleh xena.

"Apa?" Tanya katty dengan rasa penasaran yang tak dapat ia tahan.

"Kau tahu, rumor mengatakan jika ceo kita tengah berkencan dengan sekretarisnya sendiri"

Katty memasang wajah terkejutnya namun ekspresi tersebut tidak bertahan lama, "lalu apa yang panas diantara mereka berdua, biasa saja!" Sahut katty dengan ketus.

Xena menepuk pelan bahu katty, "kau ini bagaimana! Pria sesempurna itu mengapa kau tolak, memang nya apa kurang nya ceo kita?" Gerutu xena pada katty.

Katty yang mendengar kalimat tak masuk akal xena pun dengan cepat memberikan tatapan sinisnya pada xena, "kau mengatakan jika aku menolaknya?"

Xena menghembuskan nafasnya kasar, "tidak usah menutupinya dari temanmu sendiri kath, seluruh karyawan gunsoft sudah mengetahui jika kau menolak sang presdir"

Katty menatap xena dengan tatapan bingung, "aku tidak pernah menolaknya, bagaimana bisa aku menolak jika dia saja tidak pernah mengatakan kalau dia menyukaiku!"

Katty menghela nafasnya kasar, "sepertinya banyak yang terjadi selama 2 hari kepergianku!"

Katty menatap dingin xena, "dan kau harus menceritakannya padaku dari awal hingga akhir!"

***

Shawn menatap peter dengan tatapan datarnya.

"Sampai kapan kau akan seperti ini?"

Peter masih menyusun lego nya di meja dekat jendela besar di ruangannya.

Fyi, peter akan menyusun lego jika keadaan hatinya sedang benar-benar terpuruk, tanpa bicara, tanpa melakukan hal lain, bahkan tanpa memakan makanannya.

Shawn tak di gubris keberadaannya. Diapun lebih memilih duduk di sofa ruangan Peter.

"Akhirnya karyawan intern yang tak ada kabar selama 2 hari sudah masuk kembali hari ini" ucap shawn.

KATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang