22. Fallin' in Love With the Jerk

2.2K 163 13
                                    

♔♔♔

Katty mengutuk umpatan nya beberapa saat yang lalu.

Katty masih dalam perjalanan Pulang, dan ia masih menekuk wajahnya.

"apa yang kau lakukan dengan erica beberapa saat yang lalu kath?" Tanya helena pada anak gadisnya.

Air wajah katty berubah melembut seketika berganti dengan binar di matanya, "aku di ajak mengunjungi perpustakaan pribadinya mom, sangat luar biasa!"

"Tunggu dulu, mana buku ku?" Katty tergagap mencari bukunya.

"Buka apa yang kau cari?" Tanya emily yang gusar melihat katty bergerak kesana kemari.

"Buku ku, buku yang di berikan aunty erica"

Helena membantu mencari di mobil bersama dengan emily.

"Mana bukuku!" Rengek katty.

"Babe kau bisa menanyakannya nanti pada anaknya aunty erica, bukankah kalian satu apartemen?"

Katty mengiyakan saran aaron dengan pasrah.

**

Aaron mengantar katty pulang ke apartemennya. Katty menawarkan keluarganya untuk menginap namun helena menolak karena akan susah mengantar emily sekolah besok harinya.

Katty memasuki lift dan menunggu sampai ke lantai unitnya sambil sesekali menutup matanya.

Saat setengah lantai berjalan, pintu lift terbuka dan ada peter di sana.

Peter dan katty sama-sama terkejut. Katty dengan cepat memutus kontak mata mereka dan berdiri lebih ke sudut.

Peter pun begitu, ia hanya diam tanpa berbicara.

Saat pintu terbuka di lantai unit katty, peter menahan lengan katty tiba-tiba.

"Bisa kita bicara sebentar?"

***

Katty menatap Peter dangan tatapan datarnya, saat ini mereka sedang ada di balkon penthouse Peter.

Katty menyapukan pandangannya ke sekitar, "mengapa harus disini?"

Peter masih menatap katty, "agar kau tidak mudah untuk melarikan diri" sahutnya dengan nada yang pelan.

Katty tekekeh pelan, "apa yang ingin kau bicarakan?"

Peter menatap lebih lekat jauh pada manik mata katty.

Bulu roma katty bahkan meremang hanya karena tatapannya.

"je t'aime"

Peter mengatakannya dengan sekali tarikan nafas.

"Aku tak bisa jauh darimu"

Katty terkejut bukan main, ia tak menyangka jika peter akan mengatakan hal tersebut padanya.

Rona pipi katty menguar dan tubuhnya terasa panas. Kupu-kupu seakan melesak terbang dari perutnya.

KATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang