Sinopsis

2.6K 156 39
                                    


Rald adalah cowok SMA yang hidup biasa saja di lingkungan yang biasa saja. Dia yakin dirinya adalah mahluk paling normal sedunia, karena menurutnya semua orang tidak becus melakukan ini-itu sebaik dirinya. Nyatanya di mata orang dia samasekali tidak kelihatan normal. Bukan cuma pertumbuhan fisik dan mentalnya yang terlalu sempurna, otaknya juga bikin ngiri semua orang. Rald punya kecerdasan unik yang sampai menarik minat seorang psikolog untuk menjadikannya subjek penelitian. Dalam usaha menjinakkan keeksentrikan Rald, Radit si peneliti berinisiatif menjadi pengajar sukarelawan demi melakukan pendekatan terhadap pasien spesialnya.



CATATAN PENULIS

Buat pembaca novel Brother,

Novel Brother yg terbit pada April 2012 adalah novel yg saya tulis dg segala keamatiran saya. Tapi karena nasi udah jadi lontong, yg udah terlanjur terbit ga bisa ditarik lagi untuk diperbaiki. Saya harus menunggu lama sampai novelnya berhenti diterbitkan untuk mempublish versi yg lebih logis ini di wattpad, agar tidak merugikan pihak penerbit. Review, resensi, dan komentar pembaca dari seluruh Indonesia bisa ditemukan di Google dan Goodreads.

Selamat tercebur di alam kesadaran Rald, dan ga bakal lupa pernah kecebur di sini.

Enjoy!



Wattpad rating records:

Peringkat #1 dari 1k cerita dalam kategori KEREN (April-Mei 2020)

#10 dari 1.7k cerita dalam ketegori KELUARGA (3 Mei 2020)

#12 dari 1,9k cerita dalam kategori PERSAHABATAN (5 Mei 2020)

#20 dari 5.2k buku dalam kategori PSYCHOLOGY (4 Mei 2020)

#22 dari 4,5k cerita dalam kategori FIKSI (5 Mei 2020)

#27 dari 2,8k cerita dalam kategori ROMANTIS (5 Mei 2020), meskipun jumlah likes-nya ga nyampe seribu.

RALDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang