Prolog

114 24 0
                                    

    

   Yordie's

Nindy adalah seseorang yang selalu aku perjuangkan
Nadira adalah seseorang yang selalu aku banggakan dan...
Sherin adalah seseorang yang selalu aku lindungi

    Aku dan Nindy mengawali permainan ini, nyatanya Sherin, Mudrika, dan Mahardhika menjadi pemain yang lebih dulu terjerat, semua proses proses yang mulai kita jalani entah itu melody indah atau sesak kembali menyalahkan Sherin dan Nadira yang malah membuatku terjatuh semakin dalam bersama mereka.
   
     Kita mulai saling membela tak jarang juga saling menyalahkan, semua ini hanya perihal cinta, grafik naik turunnya pencarian cinta.

    Mahardhika berakhir dengan pergi, Mahendra yang semakin rapuh, kita semua sama menyedihkannya, sama2 bersedekap di depan gerbang putus asa, lagi2 semua ini hanya persoalan cinta, namun cinta yang tidak biasa, yakinlah.

    Kakiku semakin salah langkah tuhan, menjadikan aku sebagai manusia yang jatuh paling dalam dan sangat bersalah.

    Rupanya Sherin tidak tinggal diam, ia mengungkap dalang dari permainan ini, mengharapkan sebuah akhir yang bahagia walau dengan sedikit kemungkinan.

    Tetapi permainan ini lebih cerdik, suasana makin mencekam, memberi kami sebuah rasa hitam dan masa lalu yang buruk yang sebelumnya di pelihara oleh Nindy dan Mahardhika.

    Sungguh ini tentang cinta
    Rasa yang sangat rumit            dan perjuangan sampai        akhir.

YordieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang