20

11 3 0
                                    

    

    Yordie sedang duduk di balkon apartemennya menghadap ke pemandangan ibukota di pagi hari. Entah kenapa dia jadi memikirkan apa Sherin menerima Mahardhika, berarti akan ada sepasang kekasih di persahabatan mereka!! Apa suasananya akan sama?? Kenapa tiba2 dia jadi tidak suka.

    "gue kepo! Sumpah!!" Yordie melompat masuk ke apartemennya meraih hp lalu berjalan cepat lagi menuju balkon sambil berusaha menelpon salah satu sahabatnya.

     Saat panggilan diterima hanya hening yang di tangkap Yordie

   "Dik!! Lo jadi jalan nyet??" Buka Yordie menanyakan apakah Mahardhika jadi mengajak Sherin jalan.

   "Sherin nolak yor!!" Balas Mahardhika di ujung sana.

    Yordie sedikit bingung, kenapa perempuan itu menolak?? Apa mungkin ini karna Mudrika?? Ya seperti Sherin mengalah demi Mudrika? Entah kenapa di satu sisi Yordie merasa lega atau sejenis... entahlah tapi kalau ditanya rasa sepertinya hati Yordie telah memilih Nadira.

    "Sekarang lo?? Jangan terlalu di pikirin dik!!"

    "Dari tadi gue udah mati2an untuk itu yor!! Tapi perlakuan Sherin ke gue tadi bikin gue hampir gila sekarang!!! Apa gue se hina itu??"

   "Rasanya susah yor!! Gue udah terlalu dalam!!"

    "Emang dia bilang apa??"

    "Gue gak mungkin ngasih tau lo!"

    "Gue sahabat lo!!"

    "Dan lo gak mungkin percaya!!"

    "Kasih tau gue dik!! Gue bakal bantu lo!! Selayaknya seorang sahabat yang udah saling menjaga dari bocah!!"

   Mahardhika masih diam, masih ragu untuk mengungkapkannya. Menurut Mahardhika ini kekurangan Sherin, dan siapapun tidak boleh tau bagaimana kasarnya Sherin kepadanya, ini lukanya, dan lukanya bukan untuk di umbar2.

   "Seterang2nya bulan menerangi malam masih kalah terangnya saat kita saling bantu untuk hanya sekedar membangkitkan tawa kan??"

   "Nampar yor!!"

   "Sherin nampar lo??" Ujar Yordie kaget, dari dulu Yordie memang sangat tidak suka dengan orang yang berbuat kasar apalagi perempuan, tentu saja karna masa lalunya yang sangat tidak mengenakkan.

    Yordie benar2 dia buat tidak habis pikir, Sherin menampar Mahardhika, sahabatnya sendiri yang sudah jelas2 selalu melindunginya, menyayanginya, Sherin sangat keterlaluan.

    "Tapi gak usah lo pikirin!! Dan mungkin abis ini gue-!" Ucapan Mahardhika di potong Yordie cepat.

    "Lo jangan bego dik!! Maksud lo-" Mahardhika ikut memotong ucapan Yordie.

    "Sherin sahabat kita!! Perempuan!! Sehebat apapun lo, lo gak mungkin nyerang dia!!!"

    Yordie jadi teringat Nindy, ini katanya!! Saat melarang sahabatnya untuk menyerang Nindy!! Sekarang Yordie malah merasa brengsek!! Entah lah semuanya semakin kacau.

     "Sekarang gue ngerti rasanya jadi lo yor!! Tapi mungkin gue gak sekuat lo!! Gue akan memilih menjauh!!"

    "Lagian adek gue yang baru lahir kemarin juga ada kelainan jantung!! Sekalian aja gue ke Amerika sambil nemenin dia berobat!! Kasian yor!!"

    "Tapi- kalau gue bisa sujud di kaki lo supaya lo gak pergi, mungkin gue akan lakuin itu dik!! Percaya sama gue cinta bukan hal yang salah buat di perjuangin!!"
Bantah Yordie cepat, dia lebih rela kehilangan semua hartanya di banding kehilangan salah satu sahabatnya.

YordieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang